Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 10 Januari 2023 | 16:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen kekinian dibawa nostalgia melihat potret lawas 5 remaja cantik yang diambil pada tahun 2002 lalu. Tampil natural, kecantikan kelima remaja ini rupanya masih mempesona hingga saat ini.

Viral di Instagram dalam waktu singkat, potret lawas 5 remaja cantik tahun 2002 ini diunggah oleh akun @potolawas pada Minggu (4/12/2022) lalu.

"Kak @therealdisastr" tulis caption unggahan dengan tiga emoticon mata berbentuk hati.

Potret lawas ini menunjukan 5 remaja cantik yang namanya melambung di tahun 2002 usai film Ada Apa Dengan Cinta menjadi box office. Kelima remaja cantik ini tidak lain adalah Dian Sastrowardoyo, Ladya Cheryl, Adinia Wirasti, Sissy Prescillia dan Titi Kamal.

Dalam potret tersebut, ke-5 remaja cantik ini mempesona dengan gaya paling populer di tahun tersebut. Wajah natural dengan make up tipis membuat penampilan remaja-remaja ini langsung menjadi sorotan.

Potret lawas 5 remaja cantik tahun 2002. (instagram/potolawas)

Setelah menjadi viral di Instagram, potret lawas 5 remaja cantik tahun 2002 ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @potolawas.

"Menolak tua, cantiknya masih sama" balas netizen.

"Zaman dulu kalau cantik ya cantik, no oplas, no filter, no botox, no filler. Skincare ada, tapi nggak bikin wajah licin" komentar akun lainnya.

"Mereka berkualitas semua tanpa sensasi" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @potolawas, potret lawas 5 remaja cantik tahun 2002 ini lalu telah mendapat lebih dari 7.000 likes dan ratusan balasan usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling