Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Januari 2023 | 16:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, seorang pria berotot penjual roti bakar di pinggir jalan menjadi sorotan netizen yang mengaku penasaran dengan lokasi pria ini berada.

Video pria berotot penjual roti bakar di pinggir jalan ini diunggah oleh akun @balisantuy dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (29/12/2022) lalu.

"Pasti ada yang tiba-tiba pengen beli roti bakar" tulis caption unggahan.

Dalam video yang dibagikan, seorang pria berotot sedang begitu sibuk menyiapkan pesanan pembelinya. Pria ini rupanya adalah seorang penjual roti bakar di salah satu lokasi yang ada di Bali.

Jika diperhatikan, secara penampilan, pria berotot ini memang berbeda dari penjual lainnya. Tak jarang, beberapa netizen mengaku salah fokus dengan tubuh berotot pria tersebut.

Pria berotot penjual roti bakar. (instagram/balisantuy)

Viral di Instagram dalam waktu singkat, video pria berotot jual roti bakar di pinggir jalan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang mulai penasaran dengan lokasi pria ini berada.

"Jadi pengen ke Bali buat cobain" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Yang dibakar rotinya, yang kepanasan hati pelanggan" balas netizen.

"Fix bakal pengen beli berkali-kali di sini" komentar akun lainnya.

"Shareloc bli, berani-beraninya muncul di sini" ungkap netizen.

Diunggah ke Instagram oleh akun @balisantuy, video pria berotot jual roti bakar di pinggir jalan ini lalu telah mendaapt lebih dari 22 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini