Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Januari 2023 | 21:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam unggahan akun Instagram @fashion.prillylatuconsinaa yang diunggah beberapa waktu lalu, Netizen terkejut dan elus dada usai mengetahui harga jepit rambut yang dipakai Prilly Latuconsina dalam sebuah foto yang ia unggah.

Jepit rambut tersebut berbentuk segitiga dengan ukuran yang tak terlalu besar. Warna pink pada aksesoris itu tampak cocok dengan bawahan pastel yang dikenakan pemeran Niskala di film "Ku Kira Kau Rumah" itu.

Siapa sangka, meski tampak mungil, jepit rambut milik Prilly Latuconsina rupanya punya harga selangit. Hal ini lantaran jepit rambut tersebut merupakan koleksi dari rumah mode ternama, Prada.

Dilansir dari Suara.com, sepasang jepit rambut Prada berwarna pink itu dibanderol dengan harga SGD 725 atau sekitar Rp 8,3 juta. Angka ini tentu cukup mengejutkan untuk sekedar sepasang aksesoris mungil di rambut.

Kendati demikian, Prilly Latuconsina memang dikenal kerap memakai barang-barang fashion mewah. Koleksi tas, sepatu, hingga busana yang ia kenakan tak jarang dibanderol dengan harga jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Jepit rambut Rp 8 jutaan yang dipakai Prilly Latuconsina. (instagram/prillylatuconsina96)

Sementara potret Prilly Latuconsina kala mengenakan jepit mungil nan mewah yang diunggah di akun Instagram pribadinya menuai beragam komentar dari warganet. 

"Jepit rambut Prilly lebih gede daripada gajiku," komentar seorang warganet.

"OMG. Rakyat rengginang tersedak membaca nominalnya" ungkap netizen lainnya.

Setelah diunggah, foto Prilly Latuconsina yang mengenakan jepit rambut seharga Rp 8 jutaan ini sudah mendapat lebih dari 76 ribu likes dan ratusan balasan netizen.

BACA SELANJUTNYA

Warna Baru Lebih Memukau, Samsung Galaxy A05s Light Violet Resmi Tiba