Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 15 Januari 2023 | 09:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini tersedia link nonton Mendua full episode dari pertama sampai terbaru. Tim HiTekno.com rangkum untuk menonton web series atau serial drama Indonesia terbaru ini, pasti aman dan legal.

Untuk saat ini, link nonton Mendua tersedia secara resmi melalui Disney Plus Hotstar. Pastinya alan untuk menonton serial drama Indonesia tersebut.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum link nonton Medua secara resmi dan legal berikut ini:

 

Web Series Mendua

Mendua merupakan web series Indonesia yang diproduksi oleh Screenplay Films dan ekslusif tayang di Disney Plus Hotstar. Diadaptasi dari serial Doctor Foster dan versi drama Korea berjudul TWOTM.

Untuk saat ini, Mendua baru dirilis hingga episode 5 yang mulai tayang pada 14 Januari 2023 kemarin. Kamu bisa menontonnya dengan link yang tersedia di tas.

Mendua sendiri dibintangi oleh Adinia Wirasti, Chicco Jerikho, dan Tatjana Saphira. Memiliki konten dewasa, Mendua bercerita tentang perselingkuhan di dalam rumah tangga.

Kisah ini menceritakan seorang perempuan sukses yang bekerja sebagai dokter bernama Sekar (Adinia Wirasti). Ia menikahi Ivan (Chicco Jerikho) dan memiliki seorang anak bernama Dennis.

Kehidupan pernikahannya telah dilalui dengan tenang dan bahagia selama 15 tahun tanpa badai besar. Namun, situasi berubah ketika Sekar mulai memperhatikan gerak-gerik mencurigakan suaminya.

Rasa curiga tersebut memicu masalah besar yang tidak pernah dibayangkan oleh Sekar sebelumnya. Pasalnya, ia harus menerima fakta jika suaminya selingkuh. Kehidupan sempurna Sekar seketika hancur berantakan ketika Ivan menjalin kasih dengan perempuan lain bernama Bella (Tatjana Saphira).

Tak tinggal diam, Sekar berusaha untuk membongkar tipu muslihat Ivan yang selama ini luput dari pandangan. Namun, hal itu justru membawa Sekar ke situasi yang jauh dari dugaan karena penuh pengkhianatan. Tidak hanya membongkar perselingkuhan Ivan, Sekar juga harus menghadapi pengkhianat yang ada di sekitarnya.

Akankah Sekar mampu mempertahankan rumah tangganya yang ada di ujung tanduk?

Bagi penonton yang penasaran dengan lanjutan kisah Sekar, penonton bisa langsung menonton Mendua dengan mengklik link di atas.

Itulah link nonton Mendua yang tersedia resmi dan aman, pastinya kamu bisa dengan puas menonton web series tersebut di Disney Plus Hotstar. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Indonesia vs Argentina Beserta Panduannya