Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 16 Januari 2023 | 14:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Crash Course in Romance subtitle Indonesia ini tersedia untuk kamu yang ingin menonton serial drama Korea tersebut. Pastinya aman bukan dari Telegram, LK21, IndoXXI dan Dutafilm.

Karena link nonton Crash Course in Romance subtitle Indonesia ini tersedia secara resmi di Netflix. Pastinya punya gambar bening dan aman untuk kamu.

Berniat menonton drama komedi romantis tersebut? Berikut ini link nonton Crash Course in Romance:

Drama Korea Crash Course in Romance 

Drama Korea ini sedang tersedia resmi dan legal di Netflix. Dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon, banyak penggemar drama Korea yang mencari link nonton Crash Course in Romance subtitle Indonesia dan kualitas HD.

Crash Course in Romance sendiri tayang perdana pada 14 Januari 2023 dengan total 16 episode. Untuk saat ini, baru tersedia dua episode di mana setiap episode ditayangkan pada Sabtu dan Minggu pukul 21:10 KST.

Crash Course in Romance. (IMDB)

Sinopsis Crash Course in Romance 

Drama Korea Crash Course in Romance mengisahkan Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon) yang mengalami kecelakaan usai tidak sengaja menabrak human standing dengan wajah Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho).

Insiden tersebut diceritakannya kepada rekannya yang bernama Kim Young Joo (Lee Bong Ryun). Haeng Seon sendiri merupakan mantan atlet dan pemilik toko banchan atau lauk-pauk.

Di sisi lain, Chi Yeol merupakan seorang instruktur hagwon atau les tambahan yang populer dan memiliki keterampilan luar biasa.

Chi Yeol menuju lembaga kursus tempatnya bekerja untuk melakukan siaran. Ia pun sukses melakukan siaran langsung untuk pembahasan soal kelas 3 SMA, mengalahkan pesaing beratnya bernama Song Jun Ho.

Drama ini akan mengisahkan skandal pahit antara pemilik toko lauk yang baru memasuki dunia ujian masuk universitas dan instruktur populer di bidang pendidikan swasta top Korea.

Saat menonton Crash Course in Romance, penonton akan disuguhkan dengan kisah orang-orang yang menghadapi sifat kompetitif ujian masuk yang tiada henti.

Bagi penonton yang menyukai drama dengan genre komedi romantis, Crash Course in Romance layak untuk ditonton.

Pastikan menonton drama komedi romantis tersebu di platfom resmi. Atau manfaatkan link nonton Crash Course in Romance subtitle Indonesia yang teredia di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini