Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 17 Januari 2023 | 15:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kaesang Pangarep melalui lama Twitter pribadinya beberapa waktu yang lalu membuka lowongan pekerjaan sebagai co-host untuk podcast terbarunya di YouTube. Video ini diunggah ke akun Twitter miliknya dengan username @kaesangp.

Dalam video yang dibagikan, Erina Gudono tampak sibuk merapikan bagian dalam lemari di rumahnya. Pada awal video, Kaesang Pangarep kemudian menawarkan posisi co-host kepada Erina Gudono, namun perempuan kelahiran 1996 itu menolaknya dengan alasan ingin merapikan rumah terlebih dahulu.

Hal ini yang lalu membuat Kaesang Pangarep menawarkan pekerjaan terbuka bagi siapa saja untuk mendaftar sebagai co-host di program baru yang sedang direncanakannya.

"Sayang, kan aku podcast bakalan ada yang baru di 2023, mau nggak jadi co-host aku?" tanya Kaesang Pangarep di dalam rekaman tersebut.

"Nggak mau ah rumahnya masih berantakan," balas Erina Gudono.

"Yaudah, buat kalian yang pengen jadi co-host aku, bisa langsung daftarin di bawah ini. Buat cowok atau cewek juga boleh," jelas Kaesang Pangarep.

Ucapan Kaesang Pangarep yang memperbolehkan lawan jenis turut mendaftar lowongan pekerjaan tersebut pun mendapat tanggapan dari Erina Gudono. Ia langsung menoleh ke arah Kaesang Pangarep dan melarangnya.

"Nggak ada cewek-cewek. Cowok aja!" ucap Erina Gudono yang ditanggapi santai oleh Kaesang Pangarep.

Untuk mendaftar menjadi co-host Kaesang pun cukup mudah. Syarat yang harus dipenuhi hanya mengirim video perkenalan dengan durasi selama satu menit. Unggahan yang telah disukai sebanyak lebih dari 7.800 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

"Beneran atau gimik nih huhuhu," @Dadaayambakar

"Skill utamanya harus bisa cari meme yang banyak," tambah @cheeseg0rl

"Mbak Erina pasti terhibur punya suami dirimu, orang sampean kocak mas," timpal @NikkoSatya

BACA SELANJUTNYA

Daftar YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi 2023