Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 17 Januari 2023 | 15:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang diunggah oleh salah satu pengguna TikTok dengan akun @sibungbung menjadi sorotan netizen belum lama ini. Dalam video yang dibagikan, seorang gadis baru saja membeli alpukat Ekuador yang ia dapatkan dengan harga yang cukup fantastis.

Di awal video, ia memamerkan alpukat dengan bentuk yang tak biasa. Alpukat itu tampak sangat mirip seperti timun dengan ukuran kecil. Ternyata buah ini adalah alpukat Ekuador yang ia beli dengan harga yang cukup mahal yakni Rp 300 ribu untuk 5 buah.

Untuk satu buah alpukat unik dengan ukuran yang sangat kecil itu dibanderol dengan harga Rp 60 ribu. Gadis ini mengaku memesan alpukat tersebut karena bentuknya yang lucu. Sayangnya, gadis ini justru kecewa usai melihat isi alpukat unik ini. Saat dibuka, alpukat tersebut ternyata tak memiliki biji dan belum matang meski teksturnya sudah empuk. Hal ini membuat gadis tersebut cukup kesal.

"Ini udah empuk-empuk gitu. Ini mah udah zonk ini, udah nggak bisa matang. Kalian suka kesal nggak kalau beli barang zonk? Apalagi udah mahal begini," kata gadis tersebut.

Masih belum menyerah, gadis ini lalu mencoba alpukat Ekuador tersebut dan tak menyangka rasanya sangat pahit. Akhirnya, dirinya menunggu selama seminggu, namun ternyata alpukat itu tetap tak bisa matang. Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian netizen. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

 

"Alpukat itu kalau mentah emang pahit banget," komentar seorang netizen.

"Aduh bayar Rp300 ribu tapi zonk nangis banget," ujar netizen ini.

"Paling sebal beli alpukat belum matang yang ditunggu beberapa hari, matang kagak, layu doang," tulis lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga artikel ini dibuat, video gadis mencoba alpukat Ekuador yang ia beli seharga Rp 300 ribu ini sudah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen usai diunggah ke TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Viral di TikTok, Apa Itu Roleplay?