Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 18 Januari 2023 | 15:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vidio menghadirkan original series bertema dewasa, yakni Open BO yang dibintangi Wulan Guritno. Yang nantinya artis cantik ini akan beradegan seksi dalam serial drama tersbut.

Bahkan dikutip dari SuaraSumatera, Open BO akan menampilkan pose seksi Wulan Guritno dalam berbagai adegan.

Tema serial drama Open BO sendiri dilaporkan akan cukup berani. Bahkan original series Video ini dibanding-bandingkan dengan serial drama Kupu-kupu Malam yang sempat viral.

Serial drama Kupu-kupu Malam sendiri menceritakan pengalaman seorang perempuan yang terpaksa bekerja sebagai pekerja seks seksual kelas atas karena sang adik tengah sakit keras.

Belum berakhir mengenai series kupu-kupu malam, publik kemudian dikejutkan dengan series Open Booking (Open BO) yang dibintangi Wulan Guritno.

Judul Open BO tersebut langsung mencuri perhatian, apalagi ditambah pose seksi Wulan Guritno duduk di kursi menghadap ke belakang yang dinilai seksi.

"Open BO" menceritakan tentang Ambar yang berprofesi sebagai wanita panggilan kelas atas. Ambar menjalani profesinya sebagai wanita panggilan alias Open BO secara diam-diam karena statusnya sebagai single mom.

Suatu ketika, Ambar bertemu cowok culun bernama Jaka. Cowok yang berprofesi sebagai penulis script FTV azab tersebut sedang menjalankan tugasnya membuat skenario yang berhubungan dengan dunia Open BO.

Hubungan Ambar dan Jaka lantas terjalin untuk kepentingan riset. Namun hubungan tersebut menjadi kacau saat Ambar diteror istri seorang pejabat bernama Abimanyu.

Winky Wiryawan dan Wulan Guritno di Open BO. (Vidio)

Wulan Guritno akan berperan sebagai Ambar, pemeran utama dalam serial "Open BO". Sedangkan si culun Jaka akan diperankan oleh Winky Wiryawan.

Selanjutnya ada Ariyo Wahab sebagai pejabat bernama Abimanyu yang berselingkuh dengan Ambar. Namun, sosok istri Abimanyu belum diketahui akan diperankan siapa.

Yang jelas, serial "Open BO" juga akan dibintangi komika Fajar Nugra yang namanya mulai dikenal sebagai aktor berkat film KKN di Desa Penari (2022). Ada juga Cathy Fakandi yang akan berperan sebagai putri Ambar.

Puteri Indonesia Pariwisata 2018 Wilda Situngkir, Brigitta Cynthia atau yang lebih dikenal sebagai Gigi mantan personel Cherrybelle, serta VJ sekaligus aktor Mike Lucock juga akan mengambil peran di serial "Open BO"

Kupu-kupu Malam 

Original series dari Video ini menceritakan  pengalaman seorang perempuan yang terpaksa bekerja sebagai pekerja seks seksual kelas atas karena sang adik tengah sakit keras.

Kehidupan keluarga yang berada di keluarga tidak mampu, membuat sosok wanita ini pun melayani kebutuhan seks pria ibu kota, salah satunya pengusaha tua. Dalam beberapa episode lanjutan diketahui jika pengusaha tua itu menjadi calon mertuanya.

Sang perempuan ternyata mencintai seorang laki-laki yang tidak lain ialah anak semata wayang dari pengusaha tersebut. Sang istri pengusaha yang mengetahui perselingkuhan tersebut awalnya tidak terlalu begitu marah pada suami.

Dia menganggap hal tersebut terjadi karena kekurangan sebagai istri dalam memenuhi kebutuhan seksual suami. Namun kehadiran sang perempuan ini jelas-jelas ditolak oleh ibu pacarnya. Dia tidak menerima jika perempuan yang sudah tidur bersama suaminya harus menjadi bagian dari keluarga.

Dia berusaha melarang kisah cinta sang anak dan meminta perempuan itu untuk menjauh dari kehidupan keluarga. Film series ini kemudian ramai diperbincangkan karena menghadirkan adegan yang panas. (SuaraSumatera.id)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Virgin Mom Lengkap, Kisah Cinta Al Ghazali dan Amanda Rawles yang Unik