Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 18 Januari 2023 | 15:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Elon Musk dilaporkan melelang berbagai barang dari kantor Twitter, bahkan logo perusahaan hingga patung burung dan mesin kopi.

Dikutip dari Suara.com, CEO Twitter ini akan mengadakan lelang leih dari 1.000 item dari kantor persuahaan platform media sosial tersebut.

Dari seribu barang yang dilelang dari kantor Twitter tersebut, ada beberapa item yang menarik.

Seperti logo perusahaan berupa patung burung birudan patung "@" yang jadi media tanaman di kantor pusat Twitter akan dibanderol mulai dari 25 dolar AS atau sekitar Rp379.000.

Partners (HGP) yang akan menangani lelang berbagai item kantor Twitter menegaskan, lelang ini tidak ada hubungannya dengan posisi keuangan perusahaan.

"Jadi, jika ada yang benar-benar berpikir bahwa pendapatan dari penjualan beberapa barang di kantor akan membayar kebutuhan perusahaan, maka mereka bodoh," kata perwakilan HGP, dikutip dari laman Teslarati, Rabu (18/1/2023).

Kabar Elon Musk akan melelang barang-barang di kantor pusat Twitter tentu saja menimbulkan berbagai spekulasi di media sosial.

Pasalnya Twitter juga gagal membayar sewa di kantor-kantor di seluruh dunia, termasuk kantor pusat mereka di San Francisco. Apalagi, banyak perusahaan telah menghentikan iklan mereka di Twitter.

Elon Musk sendiri pada akhir tahun lalu dalam cuitnya  telah mengatakan bila Twitter mengalami "penurunan pendapatan besar-besaran" setelah kepergian beberapa pengiklan.

Bahkan pemilik baru Twitter itu juga memperingatkan perusahaan media sosial itu bisa bangkrut sewaktu-waktu.

Tidak mengherankan acara lelang barang kantor Twitter tersebut dihubung-hubungkan dengan kondisi perusahaan yang dipimpin Elon Musk. (Suara.com/ Manuel Jeghesta Nainggolan)

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor