Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 19 Januari 2023 | 10:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Citra animasi kartun Upin Ipin yang menggemaskan mendadak berubah drastis usai netizen melihat unggahan Instagram ini. Diunggah oleh akun @ndagel.crew, netizen mengaku dibuat trauma melihat patung Upin Ipin di lokasi ini.

Potret patung Upin Ipin yang membuat netizen trauma seumur hidup ini diunggah oleh akun @ndagel.crew dan menjadi viral di Instagram pada Senin (9/1/2023) lalu.

"Medeni" tulis caption unggahan.

Dalam potret tersebut nampak sebuah taman dengan sejumlah patung Upin Ipin. Entah apa alasannya, patung animasi kartun tersebut nampak begitu tidak terurus sehingga memberikan kesan mengerikan untuk netizen yang melihatnya.

Ipin yang biasanya menggemaskan justru terlihat menakutkan dengan cairan mirip darah yang seolah mengalir keluar dari mulutnya. Di sisi lain, patung Mei Mei di taman ini tak kalah mengerikan dengan dua tangan yang putus.

Patung Upin Ipin yang bikin trauma. (instagram/ndagel.crew)

Pemandangan patung Upin Ipin yang membuat trauma ini makin mengerikan ketika dilihat di malam hari. Tidak diketahui penyebabnya, usai unggahan ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"The real mengerikan!" balas netizen.

"Nggak kebayang kalau hidup terus bawa kapak" komentar akun lainnya.

Patung Upin Ipin yang bikin trauma. (instagram/ndagel.crew)

"Taman uji nyali ini mah" ungkap netizen.

"Gimana mau ngajak anak-anak jalan kesini, yang ada anak-anak sawan" tulis salah satu pengguna Instagram.

Viral di Instagram, potret patung Upin Ipin yang bikin netizen trauma ini lalu telah mendapat lebih dari 38 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @ndagel.crew.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem