Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 20 Januari 2023 | 13:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Makanan yang dibeli secara online terkadang memang sangat jauh dari ekspektasi pembeli. Hal ini karena pembeli tidak secara langsung melihat menu yang tersedia. Hal tersebut dialami oleh seorang netizen yang baru saja membeli lalapan usus.

Kisah tidak menyenangkan yang dialami netizen ini saat membeli makanan secara online ini diunggah oleh akun @FOOD_FESS dan langsung menjadi viral di Twitter.

Dalam unggahan tersebut, ia bercerita baru saja membeli lalapan usus secara online. Satu bungkus lalapan usus tersebut dibanderol dengan harga Rp19 ribu. Dengan harga tersebut, netizen ini lantas berekspektasi akan puas menikmati lalapan usus yang ia beli. Sayangnya, harapan tersebut tak jadi kenyataan.

Ia justru merasa sangat kecewa kala membuka bungkusan kertas cokelat itu. Pasalnya makanan seharga Rp 19 ribu itu hanya berisi sedikit nasi, potongan tahu dan tempe yang sangat mini, serta usus goreng yang benar-benar kecil. Usus goreng tersebut ukurannya diperkirakan hanya sekelingking. Tentu hal ini sangat membuatnya kecewa dan sedih.

"Aku beli lalapan usus, ternyata yang datang cuma segitu. Mana harganya Rp 19 ribu. Ini termasuk sad food nggak? Huhu," tulisnya dalam cuitan tersebut untuk meminta pendapat netizen.

 

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian netizen. Beragam komentar memenuhi unggahan ini usai menjadi viral di Twitter beberapa waktu yang lalu.

"Nder ini Rp19 ribu di Malang dapat ayam, usus 2, telur, tahu, tempe, bakwan, ikan asin, terong, labu siam, sayur selada, sambel, timun, dan kemangi," komentar seorang netizen.

Netizen lain ikut berkomentar. "Sad banget nder. Ini aku beli nasi uduk, lele kremes plus lalap sambel Rp15 ribu aja, aslinya lelenya gede banget mana enak. Lokasi dekat bangjo Ringroad Kebakkramat Solo," ujar netizen ini.

"Nggak worth nder. Aku segini aja habis Rp24 ribu udah dapat bebek sama jeroan ati ampela usus," tulis netizen lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (19/1/2023), unggahan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 5 ribu akun di Twitter dan menuai berbagai komentar usai menjadi viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Cara Pindah KK secara Online dan Offline, Siapkan Berkas Berikut