Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi tidak biasa dilakukan oleh beberapa gadis yang nekat piknik di dalam lift sebuah gedung. Aksinya ini langsung saja menjadi sorotan dan menuai berbagai kritikan dari netizen yang geleng-geleng melihat aksinya.

Sekelompok mahasiswi berhijab terlihat sedang duduk santai sambil piknik di dalam lift. Di depan mereka, tampak sebuah kotak kardus berisi kue yang sedang dimakan beramai-ramai. Seseorang di dalam lift tampak merekam aksi teman-temannya.

Ketika pintu lift terbuka, tak ada seorang pun yang berdiri. Mereka tetap asyik makan sambil duduk bersila di lantai lift. Aksi sekumpulan mahasiswi inipun diprotes oleh para netizen. Mereka menduga para mahasiswi tersebut terlalu berusaha untuk membuat konten viral dan mendapat viewers sebanyak-banyaknya.

Dikutip dari akun Instagram @suarabergema2.id, tak sedikit netizen yang menganggap bahwa kelakuan sekelompok gadis itu sangat mengganggu karena akan menghalangi pengguna lift yang lain untuk masuk.

"Etikanya sudah benar makan minum sambil duduk, tapi tolong jangan di lift, mengganggu tempat umum, adek," kata netizen. 

Viral gadis piknik di dalam lift. (Instagram)

"Kalo gue itu, masuk aja trus kentutin tuh," balas netizen yang lain merasa sebal.

"Beberapa tahun kemudian pasti mereka malu pernah melakukan ini," tanggap yang lain.

"Jogja nih kayanya, rotinya kenal bungkusnya. Duh, dek, malu-maluin Jogja kota pelajar aja," kata netizen. 

Tak disebutkan jelas di mana lokasi peristiwa itu terjadi, namun beberapa netizen menduga jika berada di salah satu kampus di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini