Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 22 Januari 2023 | 17:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai konten live TikTok ngemis online dengan mandi lumpurSultan Akhyar akhirnya minta maaf dan berjanji tidak akan melakukannya lagi.

Dilaporkan SuaraSoreang.id, Sultan Akhyar didatangi Dinas Sosial Provinsi NTB usai konten live TikTok ngemis online dengan lansia mandi lumpur tersebut viral.

Ia pun mengakui bersalah telah membuat konten live TikTok tersebut juga meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya.

Disebutkan pula kalau ia bersama salah lansia yang terlibat dalam konten tersebut berjanji tidak lagi mengulangi aksi ngemis online dengan mandi lumpur tersebut.

Hal ini mereka sampaikan usai didatangi pihak kepolisian untuk kedua kalinya serta Dinas Sosial Provinsi NTB, akibat aktivitas yang tidak wajar itu.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh saya meminta maaf atas semua yang saya buat. Saya minta maaf kalau memang ada salah," ucap Sultan Akhyar, Kamis (19/1/2023).

Pemuda 29 tahun itu berjanji akan membimbing para lansia yang tidak lain adalah warga sekampungnya untuk mencari uang dengan cara yang baik.

Ia juga meminta Tiktoker lain tidak mengikuti jejaknya bahkan berjanji akan menghapus video-video konten yang terlanjur viral dari akunnya.

"Saya minta maaf atas yang saya buat. Konten-konten juga saya hapus semuanya yang ada videonya, Supaya tidak diikuti sama Tiktoker yang lain dan tidak membuat keresahan di masyarakat," janjinya.

Janji tersebut juga diikuti oleh ibu-ibu lansia yang berdiri di samping Sultan Akhyar dan telah berkali-kali masuk ke dalam konten Tiktok pemuda tersebut.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Ta'ala Wabarakatuh. Selamat datang ibu-ibu bapak-bapak yang ada di mana saja berada. Saya mohon maaf atas kesalahan apa yang ada di dalam tektok (Tiktok). Saya mohon maaf sebesar-besarnya kalau ada kesalahan, saya saya mohon maaf sebesar-besarnya," kata si ibu dengan polos.

Ia berjanji akan berhenti melakukan aksi Mandi Lumpur yang kerap dijuluki 'ngemis online' oleh warganet dan sudah membuat geram banyak orang hingga ditegur Kemensos.

"Agak saya akan berhenti, bagaimana saya solusi cari makan akan aku cari yang lain. Terima kasih Assalamualaikum Warahmatullahi Ta'ala Wabarakatuh," tambahnya.

Itulah pengakuan Sultan Akhyar yang berjanji tidak lagi melakukan live TikTok ngemis online dengan mandi lumpur tersebut. (SuaraSoreang.id)

BACA SELANJUTNYA

Ikut Sindir Pemerintah Kota Lampung, Emak-emak Nekat Mandi Lumpur di Kubangan Jalan Rusak