Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 23 Januari 2023 | 15:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria berseragam tentara menyampaikan curahan hatinya di Facebook usai mengalami pengalaman tidak menyenangkan saat akan menonton balap liar. Penyebab hal ini ia alami sukses membuat netizen kesal hingga meninggalkan berbagai komentarnya.

Curhatan pria berseragam tentara yang mengalami kejadian tidak menyenangkan saat nonton balap liar ini diunggah oleh akun @ketawainaja_17 dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (3/1/2023) lalu.

Dalam unggahannya, pria berseragam tentara ini nampak berpose dengan motor berwarna merah miliknya. Caption unggahan pria ini menyebut bahwa dirinya memiliki hobi di bidang otomotif.

Usai menjalankan tugasnya, pria ini lalu berencana menonton balap liar. Sayangnya, ketika tiba di lokasi, gelaran balap liar tersebut mendadak bubar. Hal ini dicurigai karena seragam lengkap yang dikenakan oleh pria tersebut.

"Suka jadi serba salah, saya hobi otomotif terutama dunia balap motor. Niat pulang piket pengen nonton dulu balap liar, eh begitu sampai kok malah bubar, gimana sih?" tulis curhatan pria tersebut.

Pria berseragam curhat pengalaman tidak menyenangkan saat nonton balap liar. (instagram/ketawainaja)

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan pria berseragam curhat pengalaman tidak menyenangkan saat nonton balap liar ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Minimal lepas skin dulu pak" balas netizen.

"Pakai skin normal bang kalau mau join, malah pakai skin collector" komentar akun lainnya.

"Skinnya tolong diganti dulu mas" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @ketawainaja_17, curhatan pria berseragam usai mendapat pengalaman tidak menyenangkan saat akan nonton balap liar ini lalu telah mendapat lebih dari 68 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen setelah viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!