Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 23 Januari 2023 | 19:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen yang melintas di sebuah jalan dibuat melongo melihat aksi seorang driver ojol yang nekat membawa barang berukuran besar. Usai aksinya menjadi viral, berbagai reaksi lalu diberikan di kolom balasan.

Dari video ini, nampak seorang driver ojol yang membawa etalase kaca berukuran besar dengan menggunakan sepeda motornya. Aksinya ini langsung menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @nakal.skuy pada Kamis (24/11/2022) lalu.

"Yang pesan nggak ngotak banget" tulis caption unggahan.

Entah apa alasan driver ojol ini menerima orderan tidak masuk akal dari customer. Namun, dirinya nampak tidak kesusahan membawa etalase kaca berukuran besar ini dengan menggunakan sepeda motor miliknya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video driver ojol yang nekat bawa barang berukuran besar dengan sepeda motor ini langsung menuai berbagai komentar dari netizen yang geleng-geleng melihatnya.

Driver ojol bawa etalase kaca berukuran besar. (instagram/nakal.skuy)

"Bapaknya dibayar berapa sih? Sampai mau ngambil orderannya itu. Nggak sebanding pak sama keselamatan bapaknya di jalan lho" balas netizen.

"Gue sih cancel, daripada bahayain pengendara lain" komentar akun lainnya.

"Ya Allah, sabar ya pak. Semoga Allah selalu melindungi bapak" ungkap netizen.

"Yang kirim juga tolong mikir. Koordinasi sama pembelinya, jangan asal jualan. Cari untung tapi kok ya nyiksa orang lain" tulis salah satu pengguna Instagram.

Diunggah oleh akun @nakal.skuy, video driver ojol bawa etalase kaca berukuran besar ini lalu telah mendapat lebih dari 30 ribu likes dan ratusan balasan usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya