Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 24 Januari 2023 | 14:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram dibawa nostalgia melihat deretan foto model tampan tahun 1990. Dari foto tersebut, netizen salah fokus ke wajah Ferry Irawan saat dirinya menjadi model bersama aktor-aktor tampan lainnya di tahun tersebut.

Foto model tampan tahun 1990 ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Senin (23/1/2023) lalu. Dalam waktu singkat, unggahan ini kemudian mendapat berbagai komentar.

"Yang sempat jadi idola 1990-an" tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dari foto jadul ini, sejumlah model tampan di tahun 1990 sedang berpose bersama di pemotretan yang berbeda. Deretan model ini antara lain Ari Wibowo, Primus Yustisio, Anjasmara, Gunawan, Syahrul Gunawan dan Ferry Irawan.

Pada masanya, wajah-wajah ini dikenal sebagai aktor dan model taman di industri hiburan Indonesia. Namun, usai foto jadul model tampan tahun 1990 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar ditinggalkan oleh netizen.

Foto model tampan tahun 1990. (instagram/asevw)

Netizen rupanya salah fokus dengan wajah Ferry Irawan yang baru-baru ini sedang terseret kasus KDRT yang dilakukannya untuk sang istri, Venna Melinda.

"Ferry Irawan kayanya bukan idola deh, dia kan sekedar main iklan shampoo doang. Kalau yang lain tetap eksis" balas netizen.

"Ari Wibowo, Primus Yustisio, Anjasmara, Gunawan, Syahrul Gunawan dan si pelaku KDRT" komentar akun lainnya.

"Cowok paling ujung kanan paling menakutkan" ungkap netizen.

Viral di Instagram, unggahan foto jadul model tampan tahun 1990 yang bikin netizen salfok wajah Ferry Irawan ini lalu telah mendapat lebih dari 600 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem