Selasa, 19 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 26 Januari 2023 | 15:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen yang mengabadikan seorang ibu-ibu saat sedang berdiri di halaman rumahnya mencuri perhatian netizen. Momen ini diabadikan dalam sebuah foto jadul yang diambil pada tahun 1940 lalu sebelum kemudian diunggah ke Instagram.

Foto jadul ibu-ibu di halaman rumah tahun 1940 ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (22/1/2023) lalu.

"Seorang ibu di depan pekarangan rumahnya yang terbuka pada tahun 1940" tulis caption unggahan.

Terlihat dalam foto ini, seorang ibu-ibu dengan dress panjang sedang tersenyum ke arah kamera yang mengabadikan momen dirinya saat sedang berdiri di halaman rumahnya yang luas.

Suasana jadul yang kental dengan tahun 1940 lalu ini begitu terasa di foto jadul tersebut. Netizen kekinian rupanya dibuat salah fokus dengan halaman rumah yang luas di foto jadul ini. Beberapa netizen menduga bahwa ibu-ibu ini berasal dari keluarga kaya di zamannya.

Foto jadul ibu-ibu di halaman rumah tahun 1940. (instagram/asevw)

Viral di Instagram usai diunggah oleh akun @asevw, foto jadul ibu-ibu tahun 1940 di halaman rumahnya ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Rumah orang kaya pada zamannya" balas netizen.

"Rumah zaman dulu enak tanpa pagar besi. Duduk di teras aja bisa sambil nyapa tetangga depan, kiri, kanan rumah" komentar akun lainnya.

"Horang kaya pastinya ini" tulis salah satu pengguna Instagram.

Diunggah oleh akun @asevw, foto jadul ibu-ibu di halaman rumah tahun 1940 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan balasan dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan