Sabtu, 24 Februari 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 26 Januari 2023 | 17:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria yang mengaku sebagai tukang cukur rambut langganan Rafathar mencuri perhatian usai dirinya baru saja membeli iPhone baru setelah menerima orderan dari keluarga yang kerap disapa 'Sultan' ini,

Hal ini bermula dari video Tiktok unggahan akun @bosancukur. Pada video yang kini viral di media sosial Tiktok tersebut, tampak tukang cukur langganan Rafathar yang tengah digoda teman-temannya. Rupanya, pria tersebut diketahui membeli HP anyar. Tak main-main, HP yang dibeli adalah iPhone keluaran terkini.

"Habis cukur Rafathar langsung beli HP baru. Wah, HP baru," goda seseorang sambil merekam tingkah sang tukang cukur yang tampak malu-malu hingga coba menyembunyikan ponsel barunya.

Pada video yang diunggah, akun @bosancukur juga menuliskan keterangan yang menarik perhatian. Dia menyebutkan bahwa bayaran sekali cukur rambut Rafathar sudah bisa untuk beli iPhone.

"Tukang cukur Rafathar bukan maen bener emang. Sekali sukup dapat aipon," demikian kalimat yang ditulis.

Hingga Kamis (26/1/2023), video terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 1,5 juta kali di TikTok dan mendapat setidaknya 94 ribu likes. Banyak netizen yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Padahal rambut Rafathar nggak terlalu panjang. Itu kalau gondrong, bisa kebeli Pajero" balas netizen.

"Dia kalau berdoa pasti semoga rambut Rafathar cepat panjang," komentar netizen lainnya.

"Bang, next berdoa rambut Rafathar sebahu supaya dapat BMW," usul salah satu netizen.

BACA SELANJUTNYA

Alasan Upgrade ke iPhone 15: Makin Kencang, Baterai Awet, dan Fiturnya Makin Canggih