Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 27 Januari 2023 | 13:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Politikus kenamaan di Indonesia, Prabowo baru-baru ini membagikan foto jadul dirinya di laman Instagram resminya. Dari unggahan ini, netizen ramai menyoroti gaya necis Prabowo khas anak muda di tahun tersebut.

Tidak disebutkan dengan pasti mengenai kapan foto ini diambil. Namun, dari unggahan ini, Prabowo nampak begitu muda saat berfoto bersama seorang teman laki-lakinya.

"Bersama sahabat seperjuangan sejak taruna akademi militer. Ada yang mengenali siapa beliau?" tulis Prabowo melalui akun @prabowo.

Dalam foto jadul ini, Prabowo muda nampak necis dengan kemeja berwarna gelap, celana khaki yang membuatnya terlihat begitu rapi saat berfoto dengan temannya yang juga berpenampilan senada.

Melihat necisnya penampilan Prabowo di foto jadul unggahan akun Instagram @prabowo ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya usai foto jadul tersebut menjadi viral.

Foto jadul Prabowo. (instagram/prabowo)

"Anak gaul pada masanya ya pak?" tulis salah satu netizen.

"Anak Senoparty pada masanya" balas netizen lainnya.

"Jaksel pada masanya wkwk" komentar akun lainnya ikut menambahkan.

"Ini pasti keren banget pada masanya, auranya terasa" ungkap pemilik akun Instagram lainnya.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini diambil saat Prabowo berpose dengan rekannya yang sama-sama bergabung dalam akademi militer di tahun tersebut.

Sejak viral, unggahan foto jadul Prabowo yang tampil necis ini lalu telah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar usai diunggah ke akun @prabowo beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen