Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 27 Januari 2023 | 15:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Payback telah tersedia untuk kamu, pastinya legal dan aman. Buat kamu yang penasaran ingin menonton drama Korea penuh aksi tersebut.

Drama Korea Payback sendiri sudah mulai penayangannya pada Jumat, 6 Januari 2023 kemarin. Seperti apa drama aksi ini?

Bagi kamu yang ingin menyaksikan drama Korea terbau ini? Simak berikut ini tim HiTekno.com rangkum tiga link nonton Payback terbaru yang pastinya legal.

Link Nonton Payback

Rencananya drama Korea Payback ini akan memiliki 12 episode, yang tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 20.00 WIB di SBS.

Tapi bagi kamu yang ingin menonton drama Korea Payback dengan sub Indo, bisa lewat link nonton drama Korea Payback yang akan dibagikan di atas.

Cerita drama Korea Payback ini sangat seru, di mana Drama Korea Payback ini menceritakan kisah balas dendam mendebarkan dari mereka yang mempertaruhkan segalanya untuk melawan kartel uang yang berkolusi dengan hukum.

Drama Korea ini akan memberiakan sensasi dan katarsis kepada para penontonnya melalui penggambaran mereka yang menolak untuk tetap diam dan melawan otoritas yang tidak kompeten dan tidak adil dengan cara mereka sendiri.

Drama Korea Payback

Lee Sun Gyun berperan sebagai pedagang uang tertutup, sedangkan Eun Yong dan Moon Chae Won akan berperan sebagai Mayor Angkatan Darat Park Joon Kyung, seorang petugas peradilan elit dan mantan jaksa.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, di awal teaser kedua, Eun Yong berbicara di ruangan yang penuh dengan orang yang duduk di depan komputer dan memanggil mereka, "Operasi ini adalah salah satu yang hanya bisa berhasil jika kita menjadi satu".

Kemudian setelah itu, Park Joon Kyung menyelinap ke kantor kosong larut malam untuk diam-diam membuka brankas, mengeluarkan dokumen, lalu memalsukannya dengan stempel ketua.

Di sisi lain, Park Joon Kyung akhirnya dibawa untuk diinterogasi dan jaksa seniornya Hwang Gi Seok ( Park Hoon ) menatapnya dengan dingin sambil mengawasi penyelidikan. Jaksa muda Jang Tae Choon ( Kang You Seok ), yang juga merupakan keponakan Eun Yong, mendapati dirinya bekerja dengan Hwang Gi Seok yang mengatakan kepadanya, “Hukum itu ideal, tapi ini kenyataan".

Tidak senang dengan kerja sama mereka, Park Joon Kyung lantas memberi tahu Eun Yong, “Jika mereka berada di pihak Hwang Gi Seok, mereka adalah musuh. Itu sama bahkan jika itu jaksa Jang, keluargamu.”

Eun Yong kemudian menjelaskan, "Tidak ada cara untuk menang bersih dalam pertarungan kotor ini. Kita tidak bisa melawan presiden Myung menggunakan hukum dan prinsip".

Nah, saat itulah ketua Myung In Joo (Kim Hong Pa) muncul, dan memperlihatkan kejahatan keji yang dia lakukan saat berkembang sebagai pemain kunci di pasar obligasi korporasi.

Meskipun pertarungan pasti akan sulit, namun Eun Yong tidak mundur. Dirinya dengan bangga menyatakan, “Saya seorang penjaga toko. Saya akan membeli seluruh tuntutan Korea Selatan dengan uang, bukan hukum".

Gimana, semakin penasaran ingin menyaksikan drama Korea Payback, kan? Bagi kamu yang penasaran dengan cerita drama Korea Payback ini, silahkan akses link nonton drama Korea Payback di sini. Tentunya link nonton drama Korea Payback ini adalah link resmi.

Pastikan menonton drama Korea Payback di platform resmi dan aman, bukan dari situs ilegal seperti Bioskopkeren, IndoXXI, LK21 ataupun Rebahin.

Manfaatkan link nonton Payback di atas, pasti legal dan aman untuk menonton drama Korea terbaru. Selamat menonton! (Suara.com/ Rishna Maulina Pratama)

BACA SELANJUTNYA

Ini Dia Link Nonton Kaguya-sama: Love is War - The First Kiss That Never Ends Sub Indo