Selasa, 19 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 01 Februari 2023 | 18:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Mantan Tapi Menikah telah tersedia dengan aman untuk kamu yang ingin menonton web series adaptasi dari cerita Wattpad. Tentu saja legal dan aman untuk ditonton.

Pastikan menonton web series Mantan Tapi Menikah ini di platform resmi, bukan LK21 atau bioskopkeren. Karena secara resmi tersedia di Viu.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum link nonton Mantan Tapi Menikah dari Viu yang pasti legal dan aman untuk kamu.

Langsung akses link berikut: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-mantan_tapi_menikah-playlist-26273704 

Jadwal Rilis Mantan Tapi Menikah

Web series ini tayang perdana mulai 31 Januari 2023 setiap Selasa dan Rabu pukul 00.00 WIB.

Mantan Tapi Menikah merupakan web series Indonesia yang bergenre komedi romantis yang diadaptasi langsung dari cerita Wattpad dengan judul yang sama karya Ami Rahma. 

Pemeran Mantan Tapi Menikah

Mantan Tapi Menikah diperankan oleh berbagai aktor dan aktris papan atas Indonesia. Dikutip dari laman Viu.com, berikut ini daftar pemeran Mantan Tapi Menikah:

  • Aurelie Moeremans sebagai Ana
  • Omar Daniel sebagai Saka
  • Ge Pamungkas sebagai Bayu
  • Dimas Beck sebagai Tommy
  • Cassandra Lee sebagai Tata
  • Lania Fira sebagai Maria
  • Darren Rafid Khairan sebagai Jehtro
  • Nina sebagai Rere
  • Reynavenzka sebagai Intan
  • Rowiena Umboh sebagai Leni
  • Helene Kamga Bravo

Kamu dapat menonton web series Mantan Tapi Menikah melalui aplikasi Viu. Link nonton Mantan Tapi Menikah akan tersedia di akhir artikel. Sebelum itu, kamu dapat mengetahui sinopsis dari kisah ini yang dilansir dari laman Viu.

Mantap Tapi Menikah mengisahkan Ana (Aurelie Moeremans) yang merupakan seorang wanita yang masih sangat mencintai sang mantan dan secara tidak sengaja bertemu kembali. Ternyata ia bertemu lagi dengan mantannya di kantor yang merupakan bos barunya, bernama Saka.

Saka merupakan orang yang diputuskan oleh Ana yang ternyata masih menyimpan perasaan kepadanya. Sayangnya, Ana menyesali keputusannya untuk memutus hubungan pada Saka.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Ana dengan bos barunya, Saka yang merupakan mantan pacarnya tersebut?

Mantan Tapi Menikah di Viu

Web series Mantan Tapi Menikah memiliki total 10 episode. Setiap episodenya berdurasi 45 menit. Kamu bisa menyaksikan Mantan Tapi Menikah melalui aplikasi/ website Viu.

Kamu dapat mengunduh aplikasi Viu melalui App Store untuk iOS, Play Store untuk Android, dan login website Viu.com. Kamu bisa mengaktifkan layanan Viu Premium untuk mendapatkan pengalaman nonton Mantan Tapi Menikah tanpa iklan dan mengakses video eksklusif sepuasnya.

Selain langsung ke aplikasi Viu, kamu bisa bisa mengakses web series ini melalui link nonton Mantan Tapi Menikah di atas.

Itulah informasi singkat serta link nonton Mantan Tapi Menikah dari Viu. Pasti aman dan legal untuk menonton web series adaptasi cerita Wattpad. (Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini