Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 02 Februari 2023 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, sebuah acara kondangan yang berbeda dari biasanya membuat netizen melongo melihatnya. Tidak main-main, kondangan ini digelar selama empat hari empat malam di lokasi tersebut.

Video tersebut diunggah dalam akun TikTok @gitopixel. Dilihat pada Selasa (17/1/2023), terlihat panggung besar dan diisi oleh grup musik koplo. Kondangan rasa konser tersebut membuat tamu undangan antusias.

"Jadi bagian dari hajatan sultan..4 hari 4 malam di angkringan Teh Ita, support multimedia, led , lighting system #adella #angkringantehita #tehita #lalawidy #omadella," tulis dalam unggahan.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan kondangan ini didesain cukup megah layaknya konser musik pada umumnya. Namun, usai viral, unggahan video hajatan rasa konser tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen. Ada yang takjub dengan hajatan itu dan ada juga yang penasaran dengan biaya yang dikeluarkan.

"Anjir hajatan serasa konser," tulis netizen. 

 

"Abis berapa duit ya," tulis netizen lainnya. 

"Budgetnya pasti habis lebih dari M," kata netizen.

"Masyallahh," kata netizen lainnya. 

Hingga artikel ini dibuat, video kondangan mirip konser musik ini sudah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar usai diunggah ke TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya