Kamis, 20 Juni 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Februari 2023 | 14:12 WIB

Hitekno.com - Aksi seorang gadis yang membuat konten prank mendekatkan dada ke driver ojol menuai kritikan pedas dari netizen. Usai aksinya ini viral dan menuai berbagai reaksi, gadis bernama Talpav ini akhirnya membuat klarifikasi.

Dalam klarifikasinya itu, gadis ini mengaku tidak ada niat untuk mendekatkan bagian dadanya kepada orang yang ditargetkan menjadi sasaran prank, dengan dalih bertanya arah jalan.

"Di sini gue dikritik darj beberapa pihak dan platform, dimana katanya gue nempelin payudara gue ke orang yang lagi gue prank. Gue ngerti kalau interpretasi orang begitu, padahal intensi gue nggak begitu sama sekali," ungkap Talpav melalui video TikToknya yang beredar di Twitter dilihat Suara.com, Jumat (3/2/2023).

Menurut gadis yang saat membuat konten menggunakan tanktop putih itu, tujuan pembuatan konten hanya untuk melihat respon saat orang berbicara dengan wajah dari jarak dekat. Tapi sayangnya kata Talpav, postur tubuhnya yang lebih pendek dari lawan bicara membuatnya kesulitan mencapai telinga orang tersebut, yang hasilnya malah terlihat ia seperti menyodorkan payudaranya.

Niat Klarifikasi Konten 'Nempel' Payudara ke Ojol, Perempuan Ini Malah Panen Hujatan. (Dok: Twitter/@BosPurwa)

"Di video ini intensi gue pure adalah ngomong kedeketan ke orang dengan mendekatkan muka gue sedeket mungkin ke telinga mereka. Bukan sama sekali nempelin payudara gue. Cuma karena posisi duduk dan tinggi gue untuk gue bisa sampai ke kuping orangnya, kelihatannya kayak gue nempelin payudara gue. Padahal nggak sama sekali," pungkasnya.

Namun setelah video klarifikasi ini juga ikut viral, bukannya nama baiknya kembali terangkat tapi malah panen hujatan dari netizen yang menyarankan sebaiknya tidak membuat konten tersebut.

"Gue gak paham dimana lu ngedeketin congor lu ke telinga orang tuh gimana maksudnya? Apa congor lu itu pindah ke pent*l tet* lu apa gmn? Gue masih gak paham," komentar @dessiw31.

"Ngapain juga bikin konten dengan gaya kek gtu, serasa merendahkan dirimu sendiri," timpal @Medisha9.

"Netijen emang ada-ada aja ngeselin, tolong donk! jangan salahin ceweknya, salahin payudaranya! Kenapa mereka malah tumbuh di dadanya, coba kalau tumbuh di punggung atau lututnya mungkin lebih save dan sopan," sambung @vrambanan.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini