Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 11 Februari 2023 | 15:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Kupu Malam full episode terbaru telah tersedia untuk kamu, pastinya resmi dan legal. Kamu bisa dengan puas menyaksikan web series Indonesia tersebut.

Web series Kupu Malam memang sempat ramai di media sosial belakangan. Penasaran untuk menyaksikannya? Kamu bisa langsung mengunjungi platform We TV untuk menontonnya.

Atau melalui link nonton Kupu Malam yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini: https://wetv.vip/id/play/j6p2f38gmfee8n4-Kupu%20Malam/n00440gw0ys-EP01A%3A%20Kupu%20Malam  

Pastinya link nonton Kupu Malam di atas resmi dan legal dari We TV, bukan dari LK21 maupun indoXXI maupun dutafilm.

Tonton web series INdonesia tersebut di platform resmi, yakni We TV sebagai layanan streaming eksklusifnya.

Sinopsis Kupu Malam

Kupu Malam. (WeTV)

Web series Kupu Malam ini menceritakan tentang Laura (Michelle Ziudith) yang bekerja keras karena orang tuanya sudah meninggal. Ia harus  menanggung adiknya, Dani (Faqih Alaydrus) yang sakit-sakitan yang butuh perawatan.

Laura kemudian bekerja banting tulang sebagai PSK ketika sedang tak sibuk kuliah. Uang yang dihasilkan dipakai untuk biaya pengobatan adiknya dan bayar kuliah.

Sebagai PSK, ia dikenal dengan nama Flo dan memiliki prinsip tak melayani pelanggan lebih dari satu kali untuk menjaga kerahasiaan identitasnya.

Serial ini juga diramaikan oleh Dinda Kanyadewi yang memerankan Mommy Rachel, sosok mucikari yang menaungi Laura sebagai PSK.

Juga ada Lukman Sardi yang memerankan Arief, pria yang pernah memakai jasa Laura alias Flo yang kemudian tergila-gila dengan sosok molek wanita ini.

Laura juga dikisahkan jatuh cinta dengan Raffi yang dibintangi Kenny Austin ketika ia pindah ke Bali untuk memulai kehidupan baru yang jauh dari gelapnya dunia malam.

Serial ini tak hanya menjual nama besar para bintang yang terlibat tapi juga memiliki jalan cerita menarik, tak mudah ditebak dan jarang diangkat dalam tayangan dalam negeri.

Selain itu, Kupu Malam juga memiliki adegan panas yang menjadi daya tarik serial ini. Itu sebabnya, kisah Laura hanya boleh diikuti oleh orang dewasa.

Apakah kamu sudah menonton serial ini? Seperti apa kelanjutan kisah web series Kupu Malam?

Langsung ke We TV atau melalui link nonton Kupu Malam full episode terbaru di atas. Selamat menonton web series Kupu Malam. (Suara.com/ Rima Suliastini)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia