Rabu, 08 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Februari 2023 | 13:55 WIB

Hitekno.com - Seorang netizen belum lama ini berbagi kisah mengenai bapaknya yang girang saat diberi kado batik oleh temannya. Kecerian bapak-bapak ini mendadak pudar saat dirinya melihat motif batik tersebut.

Kisah ini dibagikan di sebuah akun Twitter @askrlfess. Akun ini membagikan sebuah kiriman cerita dari seorang netizen yang diketahui merupakan sang anak.

Anak ini menceritakan awalnya sang ayah sedang nongkrong bersama teman-temannya. Ia kemudian diberi sebuah hadiah berupa kain batik berwarna hitam dan merah yang sudah terlipat rapi.

Pemberian hadiah kain batik itu rupanya membuat sang bapak begitu gembira. Begitu sampai di rumah, ia langsung membuka kain batik itu untuk melihat keseluruhan motifnya.

"Bokap gue udah seneng banget dikasih batik sama brodie-nya di tongkrongan," cerita sang anak di Twitter seperti dikutip Suara.com, Senin (13/2/2023).

Namun, betapa terkejutnya sang bapak saat melihat ada logo banteng besar yang menatapnya. Ternyata, kain batik itu memiliki motif dan warna yang sama dengan sebuah partai politik.

Sang anak pun mengungkap mood bapaknya langsung berubah seketika begitu tersadar ada logo partai di kain batiknya. Kekesalah sang ayah bahkan membuat dirinya sampai tak kuasa menahan tawa.

"Eh pas dijembreng ada kepala bantengnya. Beliau langsung berubah mood, gue cuma bisa ngakak kenceng," lanjut sang anak dengan emoji tertawa ngakak.

Sontak, cerita sang anak soal reaksi bapaknya mendapatkan batik berlogo parpol langsung menuai atensi netizen. Hingga berita ini dipublikasikan, cuitan tersebut telah di-retweet ratusan kali dan mendapatkan ribuan tanda suka.

Netizen juga langsung membanjiri kolom komentar dengan respons kocak. Tak sedikit dari mereka yang memberikan ledekan, bahkan sampai mengirimkan foto-foto editan yang mengocok perut.

"Untung gambarnya bukan megachan," celutuk netizen sambil mengirimkan poster film Megan yang telah disunting.

"Baru debut nder, sini join biar sefandom. Visualnya mama mega," komentar netizen.

"Ditimpa aja pakai bordiran," saran netizen.

"Oh jadi gini caranya merekrut tim sukses," kata netizen dengan emoji menangis.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen