Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Februari 2023 | 21:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kejadian unik dan tidak terduga yang langsung viral baru saja dialami oleh seorang pengguna TikTok. Usai membeli dimsum, gadis ini mengaku melongo melihat isi bungkusan jajanan tersebut.

Video ini ia bagikan melalui akun TikTok @pacarhhaechan. Dalam unggahan tersebut, ia menunjukkan dimsum yang dikemas di dalam wadah dus tipis. Terlihat ada 5 buah dimsum dengan topping berbeda. Dimsum tersebut tampak menggiurkan, namun bukan itu fokus utama dari video tersebut.

Gadis itu lantas menunjukkan saus yang didapat dari pedagang untuk menemani 5 dimsum yang ia beli. Ternyata tak tanggung-tanggung, ia mendapatkan saus yang sangat banyak dengan diwadahi plastik kiloan.

"Sumpah penjualnya ada masalah apa sih? Gue belii dimsum 5 butir doang dikasih sausnya sebanyak ini," curhat gadis tersebut dalam unggahannya.

Bukan hanya cukup untuk cocolan, jika saus itu dituang tampaknya bisa mengubah dimsum menjadi sup berkuah. Ia pun cukup terkejut dengan saus merah cair yang ia dapatkan itu.

 

"Saus cocolan dimsum biasanya dikasih irit banget sama penjualnya, sekarang malah dikasih sebanyak ini," tulis netizen lainnya di kolom komentar.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian netizen. Beragam komentar memenuhi unggahan yang viral ini. Sementara itu, hingga Rabu (15/2/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali di TikTok.

"Pertanda mesti beli dimsumnya terus sampai sausnya habis nggak sih? Sisa buat stok seminggu," komentar seorang netizen.

"Itu konsepnya beli saus gratis dimsum, Kak," tulis netizen lainnya di kolom komentar.

BACA SELANJUTNYA

Inara Rusli Berperilaku Begini Saat Live TikTok, Netizen Malah Nyinyir