Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Februari 2023 | 17:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Telkomsel kembali membuktikan komitmennya sebagai digital lifestyle enabler yang memberikan kemudahan mobilitas kepada pelanggannya. Wujud komitmen ini dengan merilis Orbit MiFi baru yang menawarkan harga yang lebih terjangkau bagi penggunanya.

Orbit MiFi yang menjadi layanan terbaru Telkomsel ini memungkinkan pengguna untuk terus terkoneksi dengan internet dengan menggunakan modem portable yang memiliki sejumlah paket kuota dan data khusus.

Menariknya modem portable yang menjadi mobile WiFi ini didesain praktis dan mudah dibawa kemana saja dengan kapasitas baterai yang mumpuni sebagai sebuah perangkat.

Dilansir dari situs resmi Telkomsel, kehadiran Orbut MiFi ini disebut oleh Head of Home LTE Marketing Telkomsel, Lemen Koh sebagai perwujudan keinginan Telkomsel untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna Telkomsel.

Kehadiran mobile WiFi ini menjadi solusi untuk pengguna yang memiliki tingkat mobilitas tinggi layaknya mahasiswa hingga karyawan bahkan turis domestik maupun mancanegara.

Orbit MiFi anyar Telkomsel. (Telkomsel)

Perangkat baru dari Telkomsel ini tersedia dalam dua varian yaitu Orbit MiFi N1 dan Orbit MiFi N2 yang bisa digunakan oleh 10 perangkat sekaligus. Pengguna baru dari modem ini bisa mendapat bonus 15 GB data yang bisa digunakan selama 2 bulan.

Orbit MiFi dari Telkomsel ini bisa didapatkan oleh penggunanya dengan harga terjangkau mencapai Rp 599 ribu untuk varian N1. Sedangkan untuk Orbit MiFi N2 dibanderol dengan harga murah yaitu Rp 649 ribu.

Varian paket yang dijual Telkomsel untuk mobile WiFi anyarnya ini cukup beragam hingga 120 GB dengan harga mulai Rp 15 ribuan dan masa aktif mencapai 30 hari.

Perangkat Orbit MiFi dari Telkomsel ini bisa didapat oleh penggunanya secara online maupun offline melalui laman www.myorbit.id serta layanan e-commerce yang terkait dengan official store kedua perangkat tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Solusi MediaTek untuk Menghadirkan Kecepatan Data 5G dan Efisiensi Daya