Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Februari 2023 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Syarifah Ima menjadi sorotan netizen usai dirinya mengaku sebagai fans Ferdy Sambo. Terbaru, perempuan berhijab ini mengaku histeris saat dirinya diberi kesempatan untuk menggenggam tangan sang terdakwa vonis hukuman mati atas kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Kebahagiaan Syarifah Ima usai bisa bertemu dengan Ferdy Sambo ini ia sampaikan saat hadir sebagai bintang tamu di podcast Uya TV beberapa waktu yang lalu di YouTube.

"Dia melambaikan tangan, langsung tangannya langsung aku genggam," ujarnya dalam podcast Uya TV yang diunggah kembali di akun Instagram @lambegosiip, Selasa (21/2/2023).

Perempuan ini mengaku cukup lama dirinya menggenggam tangan Ferdy Sambo saat itu dan tidak mau melepaskannya. Dia pun mengaku genggaman tangannya justru dilepaskan oleh petugas keamanan yang menjaga Ferdy Sambo.

"Enggak mau lepasin. Aku nggak mau lepasin, nggak mau bapak, nggak mau lepasin," ucapnya.

Mendengar kisah Syarifah Ima yang histeris saat bertemu dengan Ferdy Sambo, unggahan ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen yang geleng-geleng dan memberi komentar kocak.

"Ya Allah, sadarkanlah perempuan ini, berilah ia kesembuhan agar bisa hidup dengan baik dijalan-Mu, Aamiin," ucap s********.

"Gw kepret, gumoh lo," timpal v*********. 

"Mbak kalo dikasi obat sama dokter itu dihabiskan ya, jangan baru 1x minum obat langsung berasa sembuh, gak bagus," sahut f************.

"Udah minum obatnya blom? takutnya blom minum soalnya agak rada rada," ujar i*********.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan