Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 26 Februari 2023 | 16:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah merilis kebijakan baru, akhirnya layanan streaming Netflix mengumumkan penurunan biaya berlangganan. Harga langganan Netflix turun ini jadi kabar gembira untuk banyak orang, terlebih para pelanggan setia.

Keputusan terkait penurunan harga ini dilakukan setelah Netflix secara resmi menghilangkan fitur berbagi kata sandi yang dahulu disediakan. Dengan demikian, tidak sedikit pula pelanggan yang menggunakan akun bersama harus sedikit memutar otak. Di sini Netflix memberikan solusi dengan biaya berlangganan yang diturunkan.

Harga Baru Berlangganan Netflix

Ilustrasi Netflix (RobertoNickson/Pexels).

Penurunan harga langganan Netflix sendiri sebenarnya cukup signifikan. Misalnya pada paket Basic, awalnya dijual dengan harga Rp120 ribu, kini menjadi Rp65 ribu. Hampir setengahnya, kan?

Pada paket Standart, sekarang dijual dengan harga Rp120 ribu dari awalnya Rp153 ribu per bulan. Secara detail harga paket terbaru yang ditawarkan Netflix di Indonesia adalah sebagai berikut.

  • Paket Mobile : Rp54 ribu per bulan
  • Paket Basic : Rp65 ribu per bulan
  • Paket Standard : Rp120 ribu per bulan
  • Paket Premium : Rp186 ribu per bulan

Bagi pelanggan Netflix, tentu harga ini terbilang sangat terjangkau dan affordable. Dengan biaya langganan baru ini, Anda tak lagi perlu cemas dengan hilangnya fitur berbagi kata sandi sehingga akun dapat digunakan beberapa orang di waktu yang bersamaan.

Untuk metode pembayarannya sendiri, Netflix telah menyediakan banyak cara yang ‘bersahabat’ dengan penggunanya di Indonesia.

Selain kartu debit atau kredit dengan logo MasterCard, Visa, atau American Express, pengguna di Indonesia juga dapat menggunakan saldo dari dompet digital yang mereka miliki, seperti saldo GoPay, DANA, atau OVO. Dengan demikian, pembayaran bisa dilakukan lebih cepat, efektif, dan nyaman.

Sajian Film dan Serial Terbaik dengan Kualitas HD

Netflix sendiri menjadi salah satu platform yang terkenal lantaran berhasil menjawab kebutuhan penggunanya untuk menyaksikan film dan serial di perangkat yang digunakan dalam resolusi gambar terbaik.

Opsi yang diberikan juga sangat luas, mulai dari banyaknya genre, asal film dan serial, hingga tontonan seru yang disajikan. Setiap kelompok usia bisa menikmati tayangan yang disajikan di Netflix dengan nyaman. Bisa dicoba, itu tadi update harga langganan Netflix yang resmi turun.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Doctor Cha Subtitle Indonesia, Pasti Aman