Rabu, 29 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 27 Februari 2023 | 12:20 WIB

Hitekno.com - Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy Satrio rupanya menarik perhatian media mancanegara.

Namun sayangnya, media asing ini salah pasang foto pelaku. Alih-alih memakai foto Dandy, ia malah memajang potret dari Youtuber pereview smartphone dan gadgetDavid GadgetIn.

Terkait hal ini, David GadgetIn melontarkan reaksi kecewa, yang ia utarakan melalui akun Instagramnya.

Di situ, dia membagikan tangkapan layar artikel yang memasang fotonya.

David GadgetIn Kecewa Mukanya Jadi Headline Media Asing. (Instagram/gadgetins)

"Kalau yang nulis emang ngikutin cerita anak Rubicon, pasti tau mukanya kayak gimana," kata David GadgetIn.

Dikutip dari Suara.com, kasus penganiayaan Mario Dandy ini memang sedang menyita perhatian publik baik di Indonesia maupun mancanegara. Mario Dandy (20) memukuli David secara membabi buta sampai membuat remaja 17 tahun itu koma.

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Mario Dandy tidak terima kekasihnya, Agnes diperlakukan tidak baik oleh David yang merupakan mantan pacarnya. Kini status Mario Dandy sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Namun, media tersebut sudah mengganti foto dengan sosok yang tepat dan mengaku bersalah serta sudah meminta maaf terkait hal ini.

"Versi sebelumnya dari cerita ini salah menyebut foto pria lain sebagai foto mahasiswa Mario Dandy Satriyo. Kami mohon maaf atas kesalahan ini."

BACA SELANJUTNYA

Vivo Kini Hadirkan Layanan Perbaikan Antar Jemput, Permudah Reparasi Smartphone