Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Februari 2023 | 16:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Film horor berjudul Teluh Darah akhirnya tayang perdana secar eksklusif di Disney Plus Hotstar pada 25 Februari 2023 lalu. Mudah dan praktis hanya dalam satu kali klik, ini link nonton Teluh Darah.

Sutradara Indonesia Kimo Stamboel yang dikenal dengan karya-karyanya dalam genre horor merilis serial horor pertamanya berjudul Teluh Darah pada 25 Februari 2023. Dirinya sekali lagi membawa penonton ke dunia ilmu hitam, tema yang mirip dengan proyek terakhirnya Ratu Ilmu Hitam yang menjadi hit di kalangan penggemar horor di Indonesia dan Malaysia. 

Dalam sebuah wawancara dengan Malay Mail, Kimo Stamboel mengakui bahwa dia awalnya enggan untuk mengambil proyek bertema ilmu hitam lainnya, tetapi tertarik setelah produser Sunil Samtani memberi pengarahan kepadanya tentang alur cerita.

Sutradara berusia 42 tahun itu menambahkan bahwa selain menaburkan elemen horor ke dalam setiap episode, ia memastikan alur ceritanya juga kuat dengan elemen misteri. Teluh Darah dirilis dalam 10 episode. Cerita ini berfokus pada Wulan (Mikha Tambayong) dan Esa (Deva Mahenra), dua anak muda yang saling jatuh cinta dan suap siap menikah justru menghadapi serangan ilmu hitam.

Dalam upaya melindungi keluarga mereka, Wulan dan Esa bekerja sama untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas serangan itu dan meminta pertanggungjawaban mereka. Mikha menggambarkan Wulan sebagai gadis kota modern yang berasal dari keluarga hangat sebelum hal-hal  misterius dan mengerikan mulai terjadi pada keluarganya. 

Cast, sutradara, dan produser serial Teluh Darah [Suara.com/Rena Pangesti]

Fakta bahwa serial ini berpusat di sekitar keluarga modern di masa sekarang, juga merupakan salah satu alasan mengapa alur cerita Teluh Darah unik karena penonton memiliki kesamaan dengan elemen ceritanya. 

Sinopsis Teluh Darah

Wulan adalah gadis kota yang cerdas, putri dari keluarga Pak Ahmad (Lukman Sardi). Keluarganya mendapatkan teror santet. Suatu hari, belatung ada di mana-mana di rumah mereka, burung gagak sampai suara dentuman misterius. 

Sebelumnya, keluarga kekasih Wulan, Esa (Deva Mahenra) juga menerima santet. Ayahnya, Pak Bondan (Willem Bevers) sakit sampai meninggal dunia. Eva kemudian berdiskusi mengenai masalah ini dengan Pak Ahmad. Akhirnya, Wulan dan Esa bekerjasama untuk mengungkap siapa yang harus bertanggung jawab atas teror tersebut. Bisakah mereka mendapatkan jawabannya?

Tanggal rilis Teluh Darah

Teluh Darah diproduksi oleh Rapi Films dan ditulis oleh Agasyah Karim, Khalid Kashogi, dan Bayu Kurnia Prasetya. Selain Mikha Tambayong, serial ini dibintangi juga oleh aktor dan artis senior seperti Lukman Sardi, Imelda Therinne, Justin Adiwinata, Maryam Supraba, Shenina Cinnamon, dan Taskya Namya.

Teluh Darah akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 25 Februari ini. Link nonton Teluh Darah di Disney+ Hotstar bisa diakses di bawah ini.

https://www.hotstar.com/id/tv/teluh-darah/1260126026/the-parcel/1260129958 

Kamu juga bisa nonton trailernya lebih dulu di channel Youtube Disney+ Hotstar Indonesia:

https://www.youtube.com/watch?v=9L6iVfMxTyQ 

Selamat menonton melalui link nonton Teluh Darah di atas!

BACA SELANJUTNYA

Telkomsel Hadirkan Paket Berlangganan Disney Hotstar, Ini Tarifnya