Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 07 Maret 2023 | 16:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video mengenai pelaku klitih yang berkeliaran viral di media sosial. Remaja yang membawa sajam tersebut lantas ditabrak oleh pengendara mobil.

Postingan video viral tersebut dibagikan oleh akun Twitter bernama @INDONESIAinLOVE. Unggahan semakin viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 12 ribu retweet.

Peristiwa tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi 38 detik yang diduga terjadi di jalan raya Magelang - Yogyakarta atau tepatnya di wilayah Mertoyudan.

“Magelang khan sedang aman2 saja, kenapa anak muda naik motor mesti bawa clurit?” tulis cuitan akun tersebut.

Diketahui, video yang merekam pelaku klitih Magelang itu berasal dari pengguna di dalam mobil yang mengejar terduga pelaku.

Pelaku Pembacokan Ditabrak Mobil di Magelang. (Twitter/ @indonesiainlove)

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB tersebut dipicu karena kedua pemuda itu membacok warga hingga akhirnya terjadi pengejaran terhadap pelaku dan akhirnya ditabrak untuk diamankan.

Pasalnya, terlihat dalam video viral itu kedua pelaku yang berboncengan tersebut sempat melawan dengan membacok area depan mobil.

Melihat aksi perlawanan terhadap pelaku klitih Magelang itu, sejumlah warganet membagikan komentarnya dan banyak dari mereka justru berterima kasih kepada pengendara mobil yang menabrak kedua pemuda meresahkan tersebut.

“Terima kasih bapak sopir, anda menyelamatkan banyak nyawa dgn memberikan pelajaran dan contoh,” tulis salah seorang netizen.

“Terima kasih pak sudah berkorban mobilnya kena celurit. Makasih banyak ya pak semoga cepet diproses 2 manusia itu,” komentar netizen lainnya.

Dikutip dari Suara.com, berdasarkan keterangan resmi dari Polres Kota Magelang, keduanya merupakan pelajar SMK di Magelang. Identitas keduanya juga telah dikantongi polisi, yakni berinisial AK dan RO. (Suara.com/ Asy Syaffa Nada A)

BACA SELANJUTNYA

Gojek Luncurkan Jaket Baru, Berharap Bisa Memperkuat Semangat Gotong Royong