Rabu, 17 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 08 Maret 2023 | 20:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menentukan makan terkadang bisa menjadi hal yang sulit bagi para cewek. Tak heran jika terkadang doi mengeluarkan kata andalannya “terserah”. Kemudian, situasi ini pastinya dilanjutkan dengan kekesalan para cowok. Ternyata, cewek itu memang suka labil dan susah memilih.

Tidak hanya dalam situasi milih tempat makan aja, namun tentunya di beberapa situasi lainnya. Ternyata ada beberapa penyebab kenapa cewek susah memilih.

• Ada banyak pilihan
• Banyaknya Keinginan
• Terlalu banyak berpikir untuk suatu hal
• Adanya Gangguan

Tak perlu khawatir, sekarang ada situs yang bisa membantu kamu memilih menu makanan. Jadi gak ada lagi alasan si doi jawab “terserah”. Kamu bisa mengunjungin situs bernama “what the fuck should i make for dinner” di sini http:// whatthefuckshouldimakefordinner.com/index.php

Di situs ini kamu bisa mendapatkan banyak rekomendasi makanan. Bagi kamu atau doi kamu yang vegan, juga bisa mencoba. Diketahui situs ini dibuat oleh Zach Golden. Pada tahun 2010 Zach Golden tidak tahu harus membuat apa untuk makan malam, jadi ia membuat situs web yang berangkat dari masalah pribadi.

Akhirnya Zach membuat situs “what the fuck should i make for dinner”. Sejak saat itu, situs web tersebut telah menyajikan 50 juta resep, dan ia berhasil mengelabui Running Press agar mengizinkannya menulis 4 buku. Zach Golden juga menulis buku dengan judul yang sama “what the f*ck should i make for dinner”

Ilustrasi makanan. (Pixabay/ joannabella)

Dalam situs ini, kamu akan mendapatkan beberapa rekomendasi, dan jika kamu tidak suka kamu hanya perlu memilih 2 pilihan di bawah menu untuk rekomendasi selanjutnya. Dan jika kamu berniat untuk membuatnya sendiri, kamu hanya perlu klik menu yang kamu pilih.

Kamu akan secara otomatis dialihkan ke halaman resep. Kadang-kadang kita hanya perlu makan malam yang mudah dan sempurna bersama pasangan. Makan atau sekedar ngopi bareng bisa bikin kamu dan doi jadi saling terbuka, nyaman dan bahagia.

Kedekatan antara kalian pun bisa dibangun dengan baik. Yang terpenting, melalui aktivitas ini kalian bisa lebih mengenal dengan baik satu sama lain. Kamu pun akan terbiasa menerima kelebihan maupun kekurangan yang ada di dalam diri masing-masing dan saling introspeksi diri.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

5 Cara Buka Situs yang Diblokir Tanpa VPN, Gunakan Diam-diam