Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 Maret 2023 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen dibuat nostalgia usai menemukan bungkus mie instan populer tahun 1983 lalu. Melihat penemuan tidak biasa ini, unggahan netizen tersebut langsung menjadi sorotan dan menuai berbagai reaksi.

Foto penemuan bungkus mie instan tahun 1983 ini diunggah oleh akun @tv90an pada Senin (27/2/2023) lalu. Dalam waktu singkat, unggahan ini langsung menjadi viral di Instagram.

Berdasarkan keterangan netizen tersebut, bungkus mie instan tahun 1983 ini ia temukan ketika menggali tanah. Nampak lalu dua bungkus mie instan dari dua brand kenamaan.

Jika diperhatikan, desain dua mie instan ini nampak berbeda dari yang sekarang bisa ditemukan di supermarket dan pasar. Menurut sang paman, melihat desain di bungkus mie instan tersebut, diduga berasal dari tahun 1983 lalu.

"Aku belum ingat Supermi dan Indomie dengan kemasan seperti ini, tapi kata paman sekitar tahun 1983. Nemu pas gali tanah" tulis keterangan unggahan.

Netizen nemu bungkus mie instan tahun 1983. (instagram/tv90an)

Diunggah oleh akun @tv90an, unggahan mengenai netizen yang menemukan bungkus mie instan populer tahun 1983 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Coba gali lebih dalam lagi, siapa tahu masih ada yang jualnya" balas netizen.

"Kemasan Supermi sampai awal 1990-an emang kaya gitu kemasannya dan rasanya enak banget" komentar akun lainnya.

"Gokil, 40 tahun plastiknya masih utuh. Artefak kuno ini" ungkap netizen.

"Alhamdulillah, pernah ngerasain mie dengan bungkus itu" tulis salah satu pengguna Instagram.

Viral di Instagram, foto penemuan bungkus mie instan tahun 1983 ini lalu telah mendapat lebih dari 9.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @tv90an.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini