Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Maret 2023 | 12:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi pelaku penganiayaan sadis terhadap David Ozora, Mario Dandy terus menjadi sorotan publik. Yang terbaru, video saat Mario Dandy sedang asyik latihan tinju dan memukul samsak justru menuai ejekan kocak dari netizen usai viral.

Video lawas ketika Mario Dandy latihan tinju ini diunggah oleh akun TikTok @elyaksa. Dalam video viral tersebut, Mario Dandy tengah berlatih tinju dan tendangan. Dirinya tampak bertelanjang dada dan kenakan celana panjang warna cokelat. 

"Wajar David Sampe Koma. Lawannya gak imbang!" tulisnya dalam keterangan video. 

Mario Dandy dalam video terlihat tunjukkan kemampuannya berlatih tinju. Selain menggunakan kepalan tangan, sesekali ia menggunakan kakinya untuk menendang samsak tersebut berwarna hitam ini. Terlihat juga Mario Dandy juga menggunakan lututnya untuk menghantam samsak tersebut.

Viral di TikTok, video Marion Dandy saat latihan tinju ini malah jadi bahan lelucon di laman sosial media Twitter. Momen saat Mario Dandy gunakan dengkul untuk hantam samsak malah dianggap sejumlah netizen bak orang yang sedang berjoget ska.

 

"Mari ber-ska dulu guys," tulis salah satu akun Twitter. 

"Tutorial 15 detik belajar suffle untuk pemula. Bisa pegangan pake sand sack dulu buat yang takut jatuh atau kepeleset," sambung akun lainnya.

"Mukul samsak aja kek takut dibales ama samsaknya," timpal akun lain. 

Nama Mario Dandy menjadi viral usai dirinya melakukan aksi kekerasan pada David Ozora. Viral, video lawas ketika Mario Dandy latihan tinju ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai berbagai komentar.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen