Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 15 Maret 2023 | 11:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - OpenAI akhirnya menghadirkan penerus dari chatbot ChatGPT GPT 3.5 AI, yakni GPT-4 yang telah tersedia di Microsoft Bing. Pengguna telah bisa menjajal versi pratinjau teknologi AI dari OpenAI tersebut.

Diwartakan Suara.com, Chief Marketing Officer (CMO) Microsoft Yusuf Mehdi, mewakili Microsoft untuk mengucapkan selamat kepada OpenAI atas pencapaian mereka.

Menurut Yusuf Mehdi, OpenAI telah berhasil mengembangkan AI revolusioner generasi berikutnya yang hadir sebagai GTP-4 tersebut.

Dilansir laman Gizmochina, Rabu (15/3/2023), diumumkan bahwa pengguna Microsoft Bing Preview akan dapat berinteraksi dengan GPT-4 menggunakan fitur Bing Chat.

Pengumuman tersebut juga menegaskan bahwa Bing Chat baru sudah ditenagai oleh teknologi AI GPT-4 sejak diluncurkan pada Februari lalu.

Microsoft juga menyatakan bahwa saat OpenAI membuat pembaruan ke GPT-4 dan seterusnya, Bing mendapat manfaat dari pembaruan dan peningkatan di masa mendatang.

Seiring dengan pembaruan Microsoft sendiri berdasarkan umpan balik komunitas, pengguna Bing dapat yakin bahwa mereka memiliki fitur kopilot pencarian terlengkap yang tersedia.

Namun, perlu dicatat GPT-4 pada Bing baru Microsoft memiliki banyak batasan dan pagar yang dibuat oleh Microsoft untuk mencegah penyalahgunaan dan aktivitas ilegal oleh penggunanya.

Itulah pengumuman hadirnya GPT-4 sebagai penerus chatbot ChatGPT yang kini tersdia melalui Microsoft Bing. Tidak menutup kemungkinan kalau OpenAI akan membawanya ke ranah yang lebih luas. (Suara.com/ Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Microsoft akan Sajikan Bing Chat ke Browser Selain Edge