Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Maret 2023 | 19:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Kabar tidak sedap yang dialami oleh Alshad Ahmad yang dituding hamili mantan pacar, ternyata juga menyeret nama selebritis lainnya, Denny Sumargo. Hal ini karena kepercayaan mengenai kemistikan atau "kutukan" yang melekat pada para tamu yang sempat mengisi program siniar mantan atlet basket tersebut.

Dugaan ini diunggah oleh akun tiktok kokocapri yang menampilkan potongan video saat Alshad menjadi tamu di siniar Denny Sumargo. Dalam cuplikan video tersebut, sang empunya akun menyematkan kalimat "Kutukan Podcast Densu" pada bagian atas layar video.

Sejatinya, video tersebut sendiri tak membahas mengenai hal-hal mistik atau misterius. Dalam video yang diunggah, Alshad dan Densu membahas mengenai awal mula Alshad bisa menjadi pacar Tiara Andini, dan hal-hal yang membuatnya tertarik pada Tiara.

Namun, karena selama ini publik terlanjur yakin bahwa siapapun yang menjadi bintang tamu di siniar Densu akan mendapatkan musibah, maka tak mengherankan jika akun TikTok kokocapri menuliskan kalimat yang bernada mistik dan misterius tersebut.

Bahkan tak sedikit warganet pengguna TikTok yang setuju dengan apa yang dituliskan oleh kokocapri. Dalam komentar yang dituliskan, banyak di antara mereka yang percaya bahwa siniar Denny Sumargo memang membawa kutukan.

"Densu, untung ga meninggoy. Cuman masalah aja sekarang" komentar akun 8.0.8.a

"Podcast bang Densu keramat banget" tulis akun lenniAh***

Hitekno.com - "Podcast bukan sembarang podcast," ketik akun L***.

"Beneran kutukan Densu, si Rapi (Raffi Ahmad) sama Alshad langsung kasus," tulis akun Nandi *** dengan yakin.

Hingga kini, video wawancara Alshad Ahmad dan Denny Sumargo masih menjadi tontonan hangat dengan jutaan viewers usai kabar viral terkait YouTuber tersebut beredar.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini