Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 23 Maret 2023 | 19:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Drama Korea yang diangkat dari webtoon populer Taxi Driver kini memasuki seaosn kedua. Menawarkan kisah yang semakin seru untuk disaksikan, berikut link nonton Taxi Driver 2 episode 8.

Taxi Driver berfokus pada cerita tentang layanan taksi misterius yang memberikan pembalasan dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum. Setelah sukses pada tahun 2021, drama hit tersebut kini telah kembali untuk musim kedua dan sudah rilis episode 8.

Dikutip dari Soompi, aktor Nam Goong Min mengejutkan penggemar Taxi Driver ketika dia tiba-tiba muncul di trailer untuk Episode 9 mendatang dari Taxi Driver 2. 

Trailer yang baru dirilis menampilkan Kim Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon) yang berubah menjadi dokter kali ini. Pada bagian akhir, seseorang tiba-tiba tampak masuk ke ruangan tempat Kim Do Gi berada dan berkata "Maaf, bolehkah saya meminjam koin?"

Ketika Kim Do Gi berbalik, kamera berfokus pada orang tersebut dan pemirsa dapat melihat bahwa itu adalah Namgoong Min dalam karakternya dari drama hit One Dollar Lawyer, Cheon Ji Hoon.

Taxi Driver 2 (Viu.com/taxi driver season 2)

Nam Goong Min tampil dengan setelan kotak-kotak warna-warni dan kacamata hitam khasnya, pemirsa sudah bersemangat untuk melihat bagaimana karakter Cheon Ji Hoon akan dimasukkan ke dalam episode mendatang Taxi Driver 2.

Tahun lalu, Lee Je Hoon membuat penampilan cameo sebagai dirinya sendiri dalam One Dollar Lawyer. Dia juga muncul di episode terakhir drama Namgoong Min lainnya, yakni Stove League SBS. Sepertinya kali ini, Namgoong Min membalas budi kedatangan Lee Jee Hoon di beberapa drama yang sudah dibintanginya itu.

Selain itu, pada 21 Maret, agensi aktris Kim So Yeon, J-Wide Company, mengumumkan bahwa aktris tersebut juga akan membuat penampilan khusus di episode terakhir Taxi Driver 2. Agensi menambahkan, "Dia sudah selesai syuting. Mengenai detailnya, silakan periksa melalui siaran."

Episode berikutnya dari Taxi Driver 2 dirilis pada 24 Maret pukul 10 malam KST. Buat penonton di Indonesia, kamu bisa mengikuti episode selanjutnya di saluran nonton streaming Viu.

Pada 18 Maret, menurut Nielsen Korea, Taxi Driver 2 episode 8 mencetak rating nasional rata-rata 16,0 persen. Selain itu, Taxi Driver 2 juga merupakan program yang paling banyak ditonton sepanjang minggu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dan memperoleh peringkat rata-rata 6,5 persen.

MBC Kokdu: Season of Deity yang berbagi slot waktu dengan Taxi Driver 2, turun sedikit ke rata-rata nasional 1.3 persen menjelang seri terakhirnya. Sudah penasaran mau nonton Taxi Driver 2 episode 8? Gunakan link nonton Taxi Driver 2 episode 8 di bawah ini untuk langsung sampai ke laman menontonnya.

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-taxi_driver_2-playlist-26273758 

Menarik untuk disimak, itu tadi link nonton Taxi Driver 2 episode 8. Tertarik menonton?

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie