Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 29 Maret 2023 | 16:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini dibuat geger dengan sosok seorang gadis cantik yang memiliki wajah mirip Dewi Persik. Kemiripannya ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen yang mengaku kesengsem melihatnya.

Dalam waktu singkat, gadis itu menjadi buah bibir masyarakat. Tak hanya parasnya yang dianggap mirip Dewi Persik, visualnya juga menjadi sorotan. Seiring viralnya, gadis itu sampai diundang ke acara televisi yang diisi Dewi Persik.

Hal tersebut untuk melihat secara langsung kemiripan antara sang gadis cantik dengan penyanyi dangdut pelantun lagu “Mimpi Manis” itu. Berikut viralnya gadis yang kabarnya mirip penyanyi dangdut, Dewi Persik yang dilansir dari akun  tiktok diancahyanifitri.

Baru-baru ini, beredar video seorang gadis yang mirip sekali dengan seorang penyanyi dangdut, Dewi Persik. Gadis itu menjadi heboh di kalangan netizen karena memiliki kemiripan dengan penyanyi dangdut tersebut. Kemiripan ini terlihat mulai dari bentuk mata, bibir, dan hidung.

Dari penggalan video yang tersebar di jagat maya, kemiripan semakin tampak saat gadis ini tersenyum. Gadis ini diketahui bernama Wadya Icha yang ternyata masih pelajar. Gadis ini aktif menjadi penari dan memiliki prestasi di bidang seni. Hal ini terlihat dalam akun medsos pribadinya dimana ia mengunggah beberapa kegiatannya.

“Cantik, ya” tulis seorang netizen.

“Wah, mirip sekali” tulis akun lainnya.

Namun, ada yang menyebut jika masih cantik, si pemilik goyang gergaji itu karena dinilai sebagai cantik yang alami. Demikian informasi tentang kemiripan seorang gadis dengan Dewi Persik. Gadis yang kini viral di kalangan netizen.

BACA SELANJUTNYA

Tessa Mariska Nyanyikan Lagu 'Loneliness' Putri Ariani, Aksinya Sukses Bikin Netizen Ketawa