Minggu, 03 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 03 April 2023 | 20:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hati seseorang pasti hancur apabila melihat tunangannya selingkuh dengan pria lain. Sebuah video mengenai wanita yang dipergoki berduaan di dalam kamar ini viral di media sosial.

Wanita yang diduga selingkuh langsung dirujak dan dikomentari pedas oleh netizen.

Melalui video yang beredar di laman sosial media Twitter dan Tiktok, terlihat seorang pria memergoki tunangannya di sebuah kamar kontrakan.

Pada narasi video yang beredar tersebut disebutkan bahwa si perekam berstatus tunangan wanita tersebut. Si pria ini terkejut saat wanita yang akan naik ke pelaminan itu ternyata bersama seorang pria lain.

"Dugaan wanita selingkuh yang sudah berstatus tunangan tersebut diunggah oleh akun TikTok rizal_fd99 pada Senin 3 April 2023," tulis akun Twitter @kegblgnunfaedh.

Viral pria pergoki tunangan lagi selingkuh. (TikTok)

"Saat mendatangi kontrakan pasangannya, pria itupun dibuat terkejut lantaran wanita dambaan hatinya tak sendirian. Seorang pria justru nampak keluar dari kontrakan tersebut dengan wajah sedikit panik, pun demikian sang wanita yang juga terlihat kebingungan," bunyi keterangan pada postingan.

Mendapati dirinya sudah tertangkap basah selingkuh dengan pria lain, si wanita itu langsung berusaha menutup pintu kamar kontrakannya.

Dalam video berikutnya yang ditampilkan, si tunangan pria kemudian unggah bukti chat. Si wanita mengaku bahwa ia tak seperti yang dituduhkan.

Chat antara si pria dengan wanita itu dalam bahasa Sunda. Intinya si wanita menyebut bahwa ia sama sekali tidak melakukan apapun dengan pria di dalam kontrakannya tersebut.

 

Sontak saja netizen pun ramai-ramai memberikan komentar pedas yang ditujukan kepada si wanita.

"Mana cewe yang bilang semua cowo sama aja, dikasih fakta ngilang," sindir salah satu netizen.

"Cowok selingkuhannya gtau malu ya, malah mejeng depan pintu begitu," sambung akun lainnya.

"Rambutnya masih basah si mbaknya," cuit akun lainnya.

"Cantik-cantik tapi nggak setia sama aja. Murahan sih wanita kayak gitu," ungkap netizen bernama @da**ay**ti. (Suara.com/ Danendra)

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli