Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 04 April 2023 | 15:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nasib seorang pria membuat netizen iri. Bagaimana tidak? Pria Indonesia ini mendadak jadi rebutan gadis-gadis Jepang. Dalam waktu singkat video rekaman momen tersebut langsung viral di media sosial.

Video ini disebarkan oleh akun TikTok @lpk_mizuno. Dalam video tersebut, sang pengunggah memperlihatkan momen menarik ketika sejumlah siswa SMPN 2 Cianjur melakukan kegiatan Pertukaran Budaya dan Pendidikan di SMPN Yachimata, Jepang.

Menariknya, salah satu siswa SMPN 2 Cianjur yang bernama Attaulah Azka tiba-tiba menjadi pusat perhatian karena dikerubungi sejumlah siswi Jepang.

Mereka kompak mencegat Azka yang hendak menaiki tangga untuk meminta akun Instagram dan ID Line miliknya.  Para gadis itu bahkan berteriak histeris seolah sedang bertemu selebriti hingga membuat Azka kewalahan. 

Meski demikian, Azka menanggapi permintaan mereka dengan ramah dan sempat melambaikan tangan sebelum pergi.  Teman-teman Azka yang melihat situasi ini tak kalah heboh. Mereka kompak menggoda Azka dengan berbagai reaksi kocak. 

 

Sang pengunggah pun menyertakan beberapa keterangan lucu untuk menggambarkan situasi ini. Mulai dari "Cowo Indonesia jadi rebutan ciwi2 Jepang" dan "Jadi inget jaman sekolah dulu. Betapa indahnya cinta monyet."

Hingga berita ini dimuat, video itu telah ditonton lebih dari 10 juta kali dengan hampir seribu like belasan ribu komentar.  Sejumlah warganet pun mengaku iri dengan kepopuleran Azka di Jepang. Beberapa di antaranya juga membuat komentar kocak seperti berikut ini. 

"Jadi makin pede kalo gue cuma salah negara," ujar akun @dimasyahfebrian. 

"Fix, kita emang salah negara," imbuh @duniabund. 

"Info tiket ke Jepang," sahut akun @ownerreadmax_. 

"Harus OTW Jepang nih," timpal akun @christianrakajuniar. 

"Gue kalau sekolah di sana berasa Sasuke kali," kata akun mas_qq_ dan masih banyak lagi.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli