Sabtu, 13 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 07 April 2023 | 15:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Thread serta postingan mengenai om-om yang stalking siswi SMA viral di media sosial. Aksi pria berusia 40 tahun yang memancing keributan ini akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian.

Kisah dari pria bernama Oci viral di TikTok dan Twitter. Kasus bermula dari unggahan akun TikTok yang membagikan video dan juga teks kronologi kejadian tersebut.

"Kejadian di video itu setelah pacar temen aku nganterin ke rumah teman aku terus ketemu sama si om om itu smpe dipukulin, dan si om om itu maksa buat minta nomor cowoknya temen aku, bahkan masih banyak kejadian lain yang lebih jahat dari itu, sampai mengancam nyawa'" tulis akun tiktok tersebut, dikutip dari Secret pada Jumat (4/3/23).

Postingan semakin viral setelah akun fanspage Twitter @Askrlfess turut mengunggah kisah tersebut.

Siswi SMA tersebut, ketakutan berangkat sekolah seorang diri, pelaku ngotot ingin meminta nomor korban. Tak berselang lama, akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku.

Pria tersebut diciduk polisi dan dibawa ke Polres Tasikmalaya Kota pada Kamis (6/4/23), karena ulahnya yang menguntit seorang siswi SMA. Tak hanya itu, ia juga berbuat onar dengan melakukan aksi merusakan rumah warga, dan terancam hukuman 10 tahun penjara.

Tanpa rasa bersalah, pelaku malah berkata seolah-olah tidak ada yang salah dengan apa yang dia lakukan, ia hanya berkata, jika ia tidak melakukan apapun dan hanya ingin mengobrol dengan siswi SMA tersebut, namun ayahnya tidak memberikan izin.

"Saya mau ngobrol, anaknya ga diapa-apain, aku samperin bapaknya mukul duluan akhirnya saya emosi," ujar Pelaku dikutip dari akun tiktok 'Terjadi' pada Jumat (7/4/23).

Kemudian, terjadilah cekcok antara pelaku tersebut dengan ayah korban, pelaku membawa senjata tajam untuk mengancam keluarga korban agar keluar dari rumahnya.

Nguntit Siswi SMA, pria 40 tahun ditangkap polisi di Tasikmalaya [Tiktok/ Terjadi (tangkapan layar)]

"Aku samperin bapaknya biasalah cekcok, ga ngelukain siapa-siapa. Saya menantang keluar, tapi ga keluar. Senjata saya simpan, pake tangan kosong saya tantang lagi, ga keluar," ungkapnya.

Pria tersebut mengatakan jika awalnya biasa-biasa saja, hingga akhirnya ia mengklaim ada orang yang tidak suka atau sirik.

"Biasa aja, boleh. Namanya juga jodoh siapa yang tau. Ada yg sirik aja di luar, di tanya siapa ga ngejelasin," pungkasnya. (Suara.com/ Putri Ramadhanti)

BACA SELANJUTNYA

Depok Viral Lagi, Rumah Panji Gumilang Ternyata Ada di Wilayah Ini