Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 12 April 2023 | 15:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat geger melihat video CCTV ketika diduga Mario Dandy dan Agnes Gracia sedang ganti plat nomor mobil Rubicon di pinggir jalan. Video ini langsung menuai berbagai reaksi usai viral.

Berdasarkan keterangan dalam video viral itu, pria dan wanita di CCTV diduga adalah Mario Dandy dan Agnes Gracia, pelaku kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora. Dugaan itu muncul dari mobil yang dikendarai keduanya, yakni Rubicon hitam mirip yang digunakan Mario Dandy saat menganiaya David. 

Video yang diunggah ulang oleh akun @nextjack***, Selasa (11/4), terlihat gadis yang diduga sebagai Agnes menerima pelat nomor warna hitam dari seorang pria yang diduga Mario Dandy. Dalam video itu, wanita itu langsung mengganti pelat nomor bagian depan yang mulanya putih menjadi hitam. Sementara sang pria melakukan hal yang sama di bagian belakang.

"Lagi iseng buka galeri. Baru ngeh ternyata video yang gue rekam bulan Februari yang lalu itu Agnes sama Mario," bunyi keterangan di dalam video.

Perekam video juga mengatakan bahwa keduanya masih mengenakan seragam ketika melakukan perbuatan tersebut. Untuk membuktikan bahwa kedua orang tersebut benar Mario Dandy dan Agnes Gracia, perekam menyisipkan foto Rubicon milik putra mantan Dirjen Pajak Rafael Alun Trisambodo itu.

"Semua demi bisa nyetir Rubicon dan gonta-ganti pelat tanpa bayar pajak," sindir pengunggah video.

Cuitan tersebut tentu langsung saja dibanjiri sindiran lain dari warganet.

"Umur 20 tahun tapi udah tau cara-cara licik begini, itulah kalau anak dikasih makan pake uang hasil haram, masih muda udah punya kecenderungan berperilaku kriminal, miris," komentar @pujad***.

"Gila umur 20 otak kriminalnya uda jalan (emoji tertawa) gitulah kalo dikasih makan duit haram," imbuh @dadifir***.

"Lumayan ini, jaksa bisa tambahin pasal pidana lain," ujar @dnalrimy*** sambil memperlihatkan hasil tangkap layar tentang sanksi plat nomor palsu.

Unggahan video itu juga dapat atensi dari Jonathan Latumahina, ayah David Ozora. Lewat akun Twitter pribadinya, Jonathan pun menulis komentar menohok. 

"Wajib pajaknya dikejar kejar, diancam ancam. Anak pemungut pajaknya santai nggarong dan ngemplang pajak. Anak kabag kelakuan semaling ini, wajar kalo rakyat teriak2, ini baru awal. Kalo gak ada perbaikan siap2 aja," cuit Jonathan.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz