Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 18 April 2023 | 19:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming ikut menyampaikan sindiran untuk Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. Sindiran ini justru membuat netizen meminta agar Wali Kota Surakarta ini tidak ikut-ikutan.

Hal ini diungkap Gibran Rakabuming lewat akun Twitter miliknya @gibran_tweet. Dirinya mencuitkan soal Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi yang saat ini tengah jadi sorotan publik.

Pada cuitannya, Senin 17 April 2023, Gibran Rakabumi membagikan ulang video Youtube salah satu media online terkait Arinal Djunaidi. Pada video Youtube itu, Gubernur Lampung Arinal disebut seolah 'marah' saat ditanya dugaan intimidasi kepada keluarga Bima, mahasiswa Lampung yang berkuliah di Australia. 

"Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Seolah 'Marah' Saat Ditanya Dugaan Inti... https://youtu.be/5enDG2S_IGs via @YouTube," cuit akun Gibran Rakabuming.

Cuitan ini pun membuat netizen banyak memberikan komentar dan memintanya jangan ikut membahas kasus yang sedang viral ini. 

"Ojo nyenggol2 mas, engko sampeyan dilaporin ke polisi loh," cuit salah satu pengguna Twitter. 

"Hati-hati mantan preman katanya loh mas," sambung netizen lainnya. 

"Hati-hati mas takut dilaporin ke polisi mas mungkin bapak gubernurnya gak pakek medsos ato apa ya gak macam sampeyan selalu update," timpal akun lainnya.

"Udah mas jangan ikut campur...tar kalo bapak dan ibu didatengi pulisi gimana mas," tulis warganet lainnya. 

Arinal Djunaidi jadi sorotan setelah beredar kabar bahwa ia melakukan intimidasi kepada orang tua Bima, mahasiswa Indonesia yang saat ini berkuliah di Australia. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Doakan Jokowi 3 Periode, Gibran Rakabuming: Jangan Sampai Kejadian