Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 10 Mei 2023 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jambul tinggi khas Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Lampung, Reihana memang menjadi sorotan publik beberapa waktu ini. Baru-baru ini, aksi wartawan bertanya mengenai tips jambul tinggi ke Kadinkes Lampung menjadi viral.

Hal ini terjadi saat dirinya baru saja keluar dari gedung Merah Putih KPK, Jakarta. Kadinkes Lampung langsung dikerumuni wartawan yang meminta keterangan hasil pertemuannya dengan KPK.

"Bu klarifikasinya apa aja tadi?" tanya seorang wartawan.

Sambil berjalan, Reihana pun hanya menjawab singkat. Mendengar dirinya tak kunjung merespons pertanyaan wartawan, mereka pun mulai melempar pertanyanyaan-pertanyaan kocak.

"Bu nggak dipake perhiasannya bu?" tanya wartawan lainnya.

Seperti diketahui, dipanggilnya Kadinkes Lampung salah satunya disebabkan flexing yang kerap dilakukan memakai berbagai perhiasan di media sosial.

Pertanyaan itu langsung disambut gelak tawa dari rekan wartawan lainnya. Namun, wartawan lain kembali mendesak Reihana dengan menanyakan hasil konfirmasinya ke KPK. Mendengar jawaban yang mengambang itu, rekan-rekan wartawan kembali melempar pertanyaan menggelitik.

"Bu alisnya kayak syahrini bu?" tanya mereka.

Terlihat dari video yang diunggah kembali di akun Instagram @viral62, dikutip Rabu (10/5/2023), Reihana datang ke gedung KPK dengan alis cetar bak Syahrini. Karena masih belum mendapatkan jawaban yang diinginkan, pertanyaan kocak lainnya pun kembali dilemparkan.

"Bu tipsnya biar jambulnya tinggi gimana bu?" tanya mereka.

Seperti diketahui, Kadinkes Lampung ini terkenal mengenakan penutup kepala dengan jambul tinggi bak syahrini.  Viral video ini pun membuat kolom komentar dibanjiri para netizen. 

"Cara wartawan menekan mental.. Teruskan biar jadi beban fikirannya, gula darah naik, asam lambung naik, dan selesai dengan segera," komentar k*********.

"Kayanya itu pertanyaan jadi ngalor ngidul karna ibunya juga ditanya serius tapi ga dapet jawaban satu pun, jadi sekalian aja ajuin pertanyaan yang mengundang respon ibunya," beber e********.

"Terwakilkan dengan wartawan ibukota," timpal s*************.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini