Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Mei 2023 | 16:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul sejumlah bocah di Surakarta tahun 1985 menjadi sorotan netizen belum lama ini. Netizen menduga bahwa bocah di foto ini berasal dari keluarga kaya karena memiliki mobil sedan di halamannya dan rumah megah.

Unggahan foto jadul bocah di Surakarta tahun 1985 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (12/5/2023).

Berdasarkan keterangan unggahan, foto jadul ini diambil di kawasan Surakarta, Jawa Tengah pada tahun 1985 lalu. Dalam foto yang diunggah ini, tiga bocah sedang berdiri di halaman rumah.

Di bagian belakangnya nampak rumah megah khas tahun tersebut bersama sebuah mobil sedan berwarna biru tua yang diparkir di halaman rumah.

Melihat rumah dan mobil sedang milik keluarga bocah di foto jadul tahun 1985 ini, netizen langsung saja meninggalkan berbagai komentar beragam. Banyak yang menduga jika bocah ini berasal dari keluarga kaya pada masanya.

Foto jadul bocah di Surakarta tahun 1985. (instagram/perfectlifeid)

"Rumah tembok, mobil sedan, mainan keren, sudah jelas orang kaya di zaman itu" tulis netizen.

"Keluarga kaya banget ini di zamannya" balas akun lainnya.

"Rumahnya sultan" komentar pengguna lainnya.

"Mereka pasti anak orang di zamannya" ungkap netizen.

Viral di Instagram, unggahan foto jadul bocah di Surakarta tahun 1985 ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah