Sabtu, 13 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 15 Mei 2023 | 18:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gen Halilintar kembali menjadi perbincangan usai nampak membuat konten TikTok di eskalator mall di Arab. Aksinya ini menuai berbagai komentar dari netizen yang menyoroti reaksi orang Arab yang melihat video keluarga ini.

Dalam video yang diunggah di akun @genhalilintar, mereka terlihat berbondong-bondong naik eskalator lalu dengan kompak menunjuk ke arah kamera, di mana posisi tangan membentuk pistol. Konten seperti ini memang tengah ramai di TikTok, sehingga Gen Halilintar tampaknya tak ingin ketinggalan.

"Family joining the trend," tulis caption dalam postingan video tersebut.

Unggahan itu pun menarik atensi netizen. Tak jarang publik yang penasaran seperti apa proses di balik layar atau behind the scene (BTS) pembuatan konten tersebut. Gen Halilintar kemudian mengunggah BTS dari video TikTok tersebut. Rupanya, mereka mengaku sampai terkena julid warga Arab yang berada di mall itu.

"Dikasih side eye sama orang Arab," tulis akun tersebut.

 

Unggahan BTS video itu pun mendapat tanggapan negatif dari netizen Indonesia. Beberapa netizen bahkan menyinggung soal ucapan imam masjid di Madinah yang menyindir sikap buruk jamaah Indonesia.

Tak sedikit pula netizen yang justru merasa malu dengan sikap Gen Halilintar karena membuat konten di ruang publik dan dinilai mengganggu kenyamanan warga Arab.

"Apakah adegan ini yang diomongin imam di Arab sana?" tulis akun @R*********

"Kok jadi malu lihatnya," komentar @u*************

"Kok gue yang malu ya," tambah @j*******

"Alhamdulillah saya masih punya rasa malu," timpal @i*********_**

BACA SELANJUTNYA

Inara Rusli Berperilaku Begini Saat Live TikTok, Netizen Malah Nyinyir