Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 16 Mei 2023 | 20:26 WIB

Hitekno.com - Drama My Perfect Stranger digadang-gadang jadi salah satu drama Korea populer pada beberapa waktu yang akan datang. Tayang sejak 1 Mei 2023 lalu, drakor ini akan memiliki total 16 episode. Link nonton My Perfect Stranger bisa Anda dapatkan di sini.

Namun sebelum masuk pada link yang bisa digunakan, akan lebih baik jika Anda mengetahui sekilas mengenai sinopsisnya. Jadi ketika menyaksikannya Anda, memiliki gambaran umum tentang apa yang akan diceritakan.

Sinopsis My Perfect Stranger

Cerita utama dari drama ini adalah kisah hidup Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young. Hae Joon adalah pembawa acara di sebuah program berita akhir pekan, sedangkan Yoon Young merupakan wanita yang bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Yoon Young sendiri memiliki cita-cita menjadi penulis.

Suatu hari, Hae Joon dan Yoon Young tiba-tiba melakukan perjalanan waktu ke tahun 1987. Hae Joon mencoba mencari fakta mengenai kasus pembunuhan berantai, sementara Yoon Young justru mencegah pernikahan kedua orang tuanya.

Lambat laun, keduanya sadar bahwa mereka saling terhubung satu dengan yang lain. Meski tak saling kenal, mereka akhirnya bersinggungan dan saling membantu satu dengan yang lain. Tentu ada bumbu drama yang sangat ditunggu.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah keduanya? Apakah tujuan yang diinginkan sama-sama bisa didapatkan? Apakah mereka justru menemukan jalan buntu dan tidak bisa kembali ke era sekarang? Saksikan selengkapnya pada My Perfect Stranger yang sudah bisa dinikmati di platform streaming.

Jadwal, Durasi, dan Pemeran

Drakor ini sendiri tayang setiap hari Senin dan Selasa, pada pukul 19.50 WIB. Setiap episodenya akan ditayangkan dengan durasi kurang lebih 70 menit, sehingga dipastikan semua detail cerita bisa dinikmati pemirsa.

Didukung oleh nama-nama yang tidak asing dalam dunia drama Korea, seperti Kim Dong Wook, Jin Ki Joo, Seo Ji Hye, Lee Won Jeong, Lee Ji Hyun, Lee Kyu Hoe, Ji Hye Won, hingga Kim Jung Young, tak heran jika kualitas drama ini mejadi sorotan.

Untuk link nonton My Perfect Stranger sendiri, Anda bisa langsung mengklik dua tautan di bawah ini:

VIU: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-my_perfect_stranger-playlist-26274000 

Via hypera: https://hypera.live/channel/kbs2 

Untuk mendapatkan pengalaman terbaik, Anda bisa menggunakan layanan premium dari kedua platform tersebut. Itu tadi link nonton My Perfect Stranger. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman