Kamis, 22 Februari 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 17 Mei 2023 | 20:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria mengaku penggemar Coldplay melakukan berbagai cara agar dirinya bisa menonton konser idolanya ini. Pria ini bahkan nekat menjual kulkas dan sepeda motor miliknya demi hal ini.

Kisahnya kemudian viral usai dibagikan ke media sosial beberapa waktu yang lalu. Danar, 31 tahun, bukan sembarang penggemar. Ia adalah seorang fan sejati Coldplay yang rela mengorbankan barang-barang miliknya untuk bisa membeli tiket termahal konser band Inggris itu.

"Jual kulkas merk GEA. 1,2 nego sampe jadi. Alasan jual buat beli tiket Coldplay,” tulis Danar dalam WhatsApp Story-nya, seperti dilansir dalam Instagram @unikinfo_id, Rabu (17/5/2023).

Pada saat diwawancarai, Danar mengungkapkan bahwa penjualan kulkas tersebut adalah upayanya untuk mendapatkan tiket kategori Ultimate Experience/CAT 1 yang berharga Rp 11 juta.

“Ini adalah salah satu usaha untuk bisa nonton Coldplay sebaik mungkin,” kata Danar.

Sebagai penggemar sejati yang sudah mengikuti Coldplay sejak 2006, Danar berharap bisa mendapatkan pengalaman backstage tour di konser pertama Coldplay di Indonesia.

“Kapan lagi bisa backstage tour?” ujar dia sambil terkekeh.

Danar siap untuk memilih kategori tiket lain jika dana yang dibutuhkan tidak terkumpul tepat waktu.

“Penginnya yang Rp 11 juta. Kalau enggak kekumpul ya (yang) Rp 5 juta. Kalau enggak kekumpul (juga) ya yang Rp 4 juta. Gitu saja terus,” tutur Danar.

Tak hanya kulkas, Danar juga siap menjual barang-barang lainnya untuk bisa mendapatkan uang dengan cepat demi menonton idola.

Sementara itu, promotor PK Entertainment telah merilis harga tiket konser Coldplay di Jakarta. Harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 15% dan biaya layanan 5%. Tiket akan mulai dijual pada Rabu-Kamis, 17-18 Mei 2023 (BCA) dan Jumat, 19 Mei (general sale).

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini