Minggu, 03 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 19 Mei 2023 | 13:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ikutan berburu tiket Coldplay di Jakarta? Apakah kamu tidak beruntung seperti netizen yang curhat di media sosial soal kalah war tiket Coldplay hari kedua?

Sebagai diketahui kalau penjualan tiket konser Coldplay bertajuk 'Music of the Spheres World Tour' Jakarta dibuka secara publik pada hari ini, Jumat (19/5/2023).

Untuk pebelian tiket konser Coldplay ini dapat diakses melalui situs resminya, coldplayinjakarta.com. Tentu saja terjadi war tiket Coldplay atau rebutan untuk pemebliat tiket konser tersebut.

Jika berkaca pada war tiket presale khusus nasabah BCA pada Rabu (17/5/2023) kemarin, persaingan merebut tiket menonton penampilan perdana Chris Martin dkk di Indonesia ini berlangsung sengit.

Sementara itu kehebohan war tiket Coldplay ini sudah terlihat di media sosial Twitter. Yuk simak curhatan netizen soal drama war tiket Coldplay ronde kedua berikut ini.

1. Kacau Udah Full!

Salah seorang netizen membagikan cerita sedih karena tidak bisa masuk antrian pembelian tiket konser Coldplay. Bahkan netizen ini mengungkap kekecewaan dengan menyebut war tiket Coldplay kacau.

"War tiket Coldplay hari ini terlalu kacau. Baru beberapa detik aja room udah full. Boro-boro bisa CAT 4, CAT 5 atau CAT 6, masuk antrian aja kagak. Ya kali gak ada day 2 si bang Phil @coldplay," kata akun @da****ds. 

2. War Tiket Tersusah?

Ada juga netizen yang menganggap war tiket Coldplay adalah versi tersusahnya dalam mendapat tiket konser. Diceritakan bahwa dalam sekian detik saja, tiket konser Coldplay telah ludes terjual. Apakah kalian relate?

"Jujur, war tiket Coldplay adalah war tersusah yang pernah gue alamin selama pengalaman perkonseran ini. War jam 10:00:00,
aku masuk 10:00:30, bener-bener beda detik doang, tapi tetep gak dapet anjir?! Begini-begini aja mulu nih ampe besok," cerita akun @n_*****ma.

3. Emosi

Bahkan beberapa netizen ada juga yang emosi dengan war tiket band asal Inggris ini. Animo masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan konser Coldplay memang terbilang luar biasa, sehingga tak heran war tiketnya bukan main sengit.

"Day 2 WAR TIKET COLDPLAY ALIAS MONYETTTT. GUE KIRA MASIH BISA WAR, TERNYATA ZONKK," ujar akun @nyo****hua.

"Day 2 war tiket Coldplay ada yang dapet? Luck lo gede banget wkwkw," ucap akun @yel*****ckz_.

Diketahui, sesi presale tiket Coldplay direncanakan akan digelar pada 17 dan 18 Mei 2023. Namun karena tiket untuk sesi pada 17 Mei 2023 sudah habis terjual, penjualan pada 18 Mei 2023 ditiadakan.

Konser Coldplay di Jakarta akan digelar pada 15 November 2023 mendatang  di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Apakah kamu ikutan war tiket Coldplay juga? Atau malah sudah mendapatkan tiket konser Coldplay tersebut? (Suara.com/  Trias Rohmadoni)

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen